Terlibat Kasus Prostitusi, Status Hana Hanifah Sebagai Saksi

Manajer, rekan dan keluarga Hana Hanifah
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Pihak keluarga dan rekan dari aktris berinisial HH yang diketahui merupakan Hana Hanifah angkat bicara mengenai kasus yang menjerat aktris FTV itu di Polrestabes Medan. Hana diduga terlibat kasus prostitusi online. 

Pekerjakan Gadis Belia jadi PSK Tarif Rp500 Ribuan, Mami Si Mucikari Tangerang Diciduk

Machi Ahmad yang merupakan rekan sekaligus kuasa hukum Hana dalam kasus yang berbeda menyampaikan jika saat ini status Hana di Polrestabes Medan sebagai saksi. 

"Disini kami bersama manajer dan perwakilan keluarga artis berinisial HH meyakini bahwa artis berinisial HH tidak terlibat dalam prostitusi online. Status saat ini yang kami dengar dari Polres Medan adalah sebagai saksi maka itu besok kami akan ke Medan ke Polrestabes untuk memastikan kebenarannya," kata Machi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 13 Juli 2020.

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Baca juga: Rekan Kerja Benarkan Artis Berinisial HH adalah Hana Hanifah

Machi menyampaikan jika saat ini dirinya belum bisa banyak berbicara mengenai kasus yang dihadapi oleh Hana. Sebab dalam kasus dugaan prostitusi online ini, dirinya masih sebagai rekan bukan kuasa hukum. 

Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Perzinahan, Tisya Erni Pernah Terlibat Kasus Prostitusi Online

"Kami di sini masih berstatus sebagai rekan, rekan korban bukan Kuasa hukum korban, karena kami belum menandatangani surat kuasa. Tapi besok pagi kami akan ke Medan untuk mengecek semuanya," katanya. 

Machi juga belum dapat menyampaikan kabar Hana diamankan bersama rekannya di salah satu hotel di Medan.

Baca juga: Hana Hanifah Rajin Salat, Manajer Tak Percaya Soal Prostitusi Online

"Saya belum tahu ya, dan makanya saya ke Medan untuk memastikan tapi sejauh dia hanya sebagai saksi," ucapnya. 

Sebelumnya diberitakan jika, aktris berinisial HH diamankan bersama rekannya di sebuah hotel. Keduanya langsung dibawa ke Mako Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan. Hana tiba di Medan dari Jakarta melalui Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Saat tiba di Mapolrestabes Medan, HH terlihat menutupi wajahnya dari sorotan kamera. HH juga langsung berlari masuk ke dalam Gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan setelah keluar dari mobil. 

Baca juga: Selain HH, Ini Daftar Artis yang Pernah Terjerat Kasus Prostitusi

Pihak keluarga dan rekan telah membenarkan jika aktris berinisial HH merupakan Hana Hanifah. Hal itu disampaikan oleh Machi yang merupakan rekan sekaligus kuasa hukum dalam kasus yang berbeda. 

"Seperti tadi secara eksplisit saya udah menyatakan HH yang klien saya yang pernah saya tangani di Polda dan Polres Jakarta Selatan," ucap Machi. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya