Keluarga Sebut Hana Hanifah ke Medan untuk Pemotretan

Hana Hanifah.
Sumber :
  • Instagram @hanaaaast

VIVA – Pihak keluarga akhirnya angkat bicara mengenai aktris FTV berinisial HH yang diduga terlibat kasus prostitusi online. Pihak keluarga yang diwakili oleh Nabil membenarkan kalau saudaranya yang diamankan Polrestabes Medan.

Ada Kabar Jaksa Peras Saksi hingga Rp3 Miliar, KPK Bilang Begini

"Kami sudah konfirmasi, ya benar HH (Hana Hanifa)," kata Nabil di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 13 Juli 2020.

Pihak keluarga juga mengatakan jika Hana sempat menyampaikan jika dirinya ingin berangkat ke Medan pada akhir pekan lalu untuk melakukan photoshoot. 

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

"Memang sebelumnya pernah ngasih tahu saya sekitar 4 hari yang lalu. Dia bilang ada photoshoot karena saya ngajak dia untuk syukuran ulang tahun saya. Dia bilang maaf kak (gak bisa datang) ada photoshoot ada kerjaan," jelasnya. 

Pihak keluarga mengaku kaget saat mendengar kabar tersebut, tetapi ia menyampaikan jika status Hana hanya sebagai saksi.

Tim Hukum Ganjar-Mahfud Klaim Ada Intimidasi Terhadap Saksinya

Hana Hanifah.

"Iya pasti kaget lah kalau ada berita seperti ini, tapi pada saat ini dia itu kan di sana hanya sebagai saksi. Jadi, Alhamdulillah nya nanti kita akan lihat ke sana," ucapnya. 

Sebelumnya diberitakan jika, Aktris berinisial HH diamankan bersama rekannya di sebuah hotel. Keduanya langsung dibawa ke Mako Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan. Hana tiba di Medan dari Jakarta melalui Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Saat tiba di Mapolrestabes Medan, HH terlihat menutupi wajahnya dari sorotan kamera. HH juga langsung berlari masuk ke dalam Gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan setelah keluar dari mobil. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya