Hana Hanifah Diciduk Polisi, Kuasa Hukumnya Bergegas ke Medan

Aktris FTV, Hana Hanifah.
Sumber :
  • Instagram @hanaaaast

VIVA – Nama aktris Hana Hanifah tengah ramai diperbincangkan karena diduga sebagai artis berinisial HH yang diamankan di Polrestabes Medan terkait kasus prostitusi. HH diamankan pada hari Minggu malam, 12 Juli 2020.

Kementerian PPPA Fasilitasi Tes DNA Kasus Hubungan Sedarah Kakak-Adik di Bengkulu

Namun akhirnya, rekan Hana Hanifah yakni Machi Achmad menyampaikan jika aktris yang berinisial HH tersebut merupakan kliennya dalam kasus perseteruan dengan Nabilla Aprillya. Maka secara tak langsung Machi membenarkan jika HH adalah Hana Hanifah.

Manajer Hana Hanifah, Nico mengatakan bahwa dirinya merasa kaget dengan keberadan Hana Hanifah di Median. Nico mengaku menerima informasi bahwa Hana akan menjalani pemotretan di Medan.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

“Saya juga kaget tiba-tiba di berita kok sekarang di Medan. Ada info dia ke saya bahwa ia ada pemotretan di Medan. Tapi dia belum kasih tahu ke saya hari kapan dan sampai kapan. Tapi yang jelas saya juga lumayan kaget bahwa dia sekarang di Medan dan terjadi seperti ini,” kata Nico di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 13 Juli 2020.

“Jadi sampai detik ini saya juga belum tahu apakah HH ini terlibat apa di sana. Yang saya tahu bahwa dia ada pemotretan di Medan,” kata Nico menambahkan.

Aktris Teater Joo Sun Oak Meninggal Dunia, Mati Otak hingga Pilih Donorkan Organ Tubuh

Hana Hanifah.

Untuk mengetahui secara detail tentang kejadian yang menimpa Hana tersebut, Nico mengatakan bahwa dirinya beserta keluarga Hana dan tim kuasa hukum akan berangkat ke Medan pada Selasa 14 Juli 2020. Nico juga menambahkan bahwa status Hana di Polrestabes Medan, hanya sebagai saksi.

“Saya, keluarga dan tim kuasa hukum besok sendiri mau berangkat jam 5 ke Medan untuk tahu persisnya apa seperti apa kejadiannya. Makanya teman-teman kalau nanya kejadian, saya gak tahu,” ujar Nico.

“Tapi yang jelas kami sudah mendapatkan info bahwa status dari Polrestabes Medan gak ada apa-apa sama HH dan statusnya sebagai saksi. Kita gak tahu ke depan bagaimana makanya besok mau kita urusin,” ujar Nico menambahkan. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya