Aksi Marshanda Jadi Pelakor Dibanjiri Pujian Warganet

Aksi Marshanda Jadi Pelakor Dibanjiri Pujian Warganet

Selasa, 14 Juli 2020 | 00:30 WIB
Marshanda berperan sebagai Yuni di sinetron Orang Ketiga.
Aktris Marshanda.
Photo :
  • Instagram Marshanda

Aktris Marshanda.

VIVA – Istilah pelakor merupakan singkatan dari perebut laki/suami orang. Singkatan ini mulai menjadi tren di media sosial sejak tahun 2017 lalu.

Oleh karena itu, tak sedikit warganet yang mengingat siapa saja selebriti yang memang jadi pelakor atau orang ketiga dalam rumah tangga pasangan artis lainnya. Peran pelakor pun makin dilirik oleh rumah produksi dan sutradara.

Marshanda pun akhirnya terpilih jadi pelakor, dia merasa tertantang. Mantan istri Ben Kasyafani itu untuk pertama kalinya memerankan pelakor pada tahun 2018 lalu.

Baca juga: Artis dan Skandal Prostitusi di Era Media Sosial

Dia merasa tertantang karena memerankan pelakor yang justru bersikap baik dan mencuri perhatian.

"Pelakor yang innocent, yang disukai sama penonton. Jadi itu karakter yang sangat challenging buat aku," katanya kala itu tahun 2018 lalu.

Janda satu anak itu bermain sinetron dengan genre dewasa berjudul Orang Ketiga. Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda itu berkarier sejak tahun 1997 berperan sebagai Yuni, seorang pelakor yang telah merebut suami orang. Dia beradu akting dengan Naysilla Mirdad, Rionaldo Stockhorst, Samuel Zylgwyn, Indah Indriana, Marcel Chandrawinata dan masih banyak lainnya.