Selamat! Aurel Hermansyah Dilamar Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Putri sulung Anang Hermansyah, Aurelie Hermansyah tengah berbahagia. Dia baru saja mengumumkan bahwa sang kekasih, Atta Halilintar telah melamarnya.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Kabar bahagia tersebut diungkapkan anaknya Krisdayanti ini lewat akun Instagram pribadinya beberapa jam lalu. Dia memamerkan jari manis yang dilingkari cincin berlian dengan hiasan permata berwarna ungu.

Aurel juga mengenang perkenalana mereka yang hanya tujuh bulan, dan Atta mantap memutuskan untuk melamarnya. Aurel sangat bahagia dengan harapan perjalanan menuju pernikahan akan lancar.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

"7 bulan tahap Perkenalan .. Dan kemarin tanggal 10 juli kamu menanyakan keseriusan aku dalam hubungan kita.. @attahalilintar.. Alhamdulillah," tulis Aurel.

Postingan tersebur juga ditanggapi oleh sang kekasih. Atta menuliskan "Mr Cuek tapi Romantis here.". Aurel pun membalas "hihi" dengan diakhiri dua buah emoticon hati berwarna ungu.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Warganet ikut bahagia, tak terkecuali rekan selebriti. Mereka mengucapkan selamat atas proses lamaran tersebut.

"Wow!! Congrats!," tulis Cinta Laura.

"Selamat yaaaa Loly , aduuuuh aku tau kamu waktu kecil gak terasa skrg dah mau nikah aja , masya Allah waktu cepet banget berlalu," tulis Melly Goeslaw.

"Congrats," kata Gading Marten.

"Congratulations Aurel," tulis Karenina Sunny.

"Happy for you," ucap Nikita Willy.

Lewat akun Instagramnya, Atta Halilintar juga memamerkan momen saat melamar Aurel. Dia menyematkan cincin di jari Aurel dengan hiasan dekorasi ruangan yang romantis bernuansa ungu.

"Ini lagi ngapain ya guys?," tulis Atta diakhiri emoticon malu dan dua emoticon hati.

Seperti diketahui, hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat menyita perhatian karena belum saling jujur bahwa berpacaran. Awalny mereka dekat karena sebatas konten Youtube. Akibat rajin komunikasi dan bertemu, benih cinta pun tumbuh.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun ingin menggelar pernikahan layaknya pesta rakyat. Mereka ingin mengundang banyak orang merasakan hari bahagia itu. Kabarnya Gelora Bung Karno direncanakan sebagai lokasi pernikahan dengan biaya yang diperkirakan mencapai Rp25 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya