Kontroversi Hana Hanifah, Dekati Kriss Hatta Hingga Prostitusi Online

Kontroversi Hana Hanifah, Dekati Kriss Hatta Hingga Prostitusi Online

Selasa, 14 Juli 2020 | 05:00 WIB
Hana Hanifa diamankan kepolisian Medan karena prostitusi online
Aktris FTV, Hana Hanifah.
Photo :
  • Instagram @hanaaaast

Aktris FTV, Hana Hanifah.

VIVA – Hana Hanifah makin menjadi buah bibir sejak namanya diduga sebagai artis FTV yang terciduk prostitusi online di Medan, Sumatera Utara belum lama ini. Ya, artis inisial HH memang tertuju pada dirinya karena disebut juga masiu berusia 23 tahun.

Selain itu, rekannya yang berprofesi sebagai pengacara, Machi Achmad juga membenarkan bahwa inisial HH yang dimaksud memang benar Hana Hanafi. Selain itu, Kriss Hatta, sang kekasih juga akan melaju ke Medan dalam waktu dekat ini untuk melihat kondisinya Hana.

Pemberitaan selebgram seksi nan cantik ini memang tak sebatas prostitusi online saja. Sebelumnya, dia juga terlibat kontroversi lainnya. Apa saja kontroversi Hana Hanifah?

Berseteru dengan Mantan Kekasih Atta Halilintar

Hana Hanifah melaporkan mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya ke Polda Metro Jaya. Dia melaporkan dugaan penganiayaan karena mengaku telah dianiaya selebgram Nabilla.

Peristiwa itu terjadi di sebuah kafe pada hari Minggu, 15 Juni lalu pukul 01.00 dini hari WIB. Hana mengaku tak mengetahui penyebab Nabilla Aprillya melakukan penyerangan padanya.

Baca juga: Kriss Hatta Blak-blakan Soal Hana Hanifah Diduga Terlibat Prostitusi

"Waktu itu jadi intinya dia mulai duluan, dia nyerang saya kemudian dia nampar saya," ujar Hana kepada awak media Rabu, 17 Juni 2020. 

Berita Terkait :
Saksikan Juga