Kontroversi Hana Hanifah, Dekati Kriss Hatta Hingga Prostitusi Online

Aktris FTV, Hana Hanifah.
Sumber :
  • Instagram @hanaaaast

VIVA – Hana Hanifah makin menjadi buah bibir sejak namanya diduga sebagai artis FTV yang terciduk prostitusi online di Medan, Sumatera Utara belum lama ini. Ya, artis inisial HH memang tertuju pada dirinya karena disebut juga masiu berusia 23 tahun.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Selain itu, rekannya yang berprofesi sebagai pengacara, Machi Achmad juga membenarkan bahwa inisial HH yang dimaksud memang benar Hana Hanafi. Selain itu, Kriss Hatta, sang kekasih juga akan melaju ke Medan dalam waktu dekat ini untuk melihat kondisinya Hana.

Pemberitaan selebgram seksi nan cantik ini memang tak sebatas prostitusi online saja. Sebelumnya, dia juga terlibat kontroversi lainnya. Apa saja kontroversi Hana Hanifah?

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

Berseteru dengan Mantan Kekasih Atta Halilintar

Hana Hanifah melaporkan mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya ke Polda Metro Jaya. Dia melaporkan dugaan penganiayaan karena mengaku telah dianiaya selebgram Nabilla.

Terseret Dugaan Promosi Judi Online, Polisi Blak-Blakan Soal Status Hana Hanifah

Peristiwa itu terjadi di sebuah kafe pada hari Minggu, 15 Juni lalu pukul 01.00 dini hari WIB. Hana mengaku tak mengetahui penyebab Nabilla Aprillya melakukan penyerangan padanya.

Baca juga: Kriss Hatta Blak-blakan Soal Hana Hanifah Diduga Terlibat Prostitusi

"Waktu itu jadi intinya dia mulai duluan, dia nyerang saya kemudian dia nampar saya," ujar Hana kepada awak media Rabu, 17 Juni 2020. 

Hana memberikan bukti cakaran yang diduga telah dilakukan oleh Nabilla Aprillya. Hana juga mengatakan bahwa di bagin rahangnya terdapat bekas penganiayaan.

"Awalnya sih emang enggak ada masalah, tapi tiba-tiba dia menyerang udah gitu pas saya tanya, 'Kenapa siram saya?' Tiba-tiba dia gampar saya dan saya refleks dong (memukul Nabilla). Sudah gitu langsung dipisahin,” ujar Hana.

Tak terima merasa difitnah, Nabila juga melaporkan Hana ke pihak kepolisian. Aksi saling lapor ini menuai perhatian ramai saat itu hingga kini.

Pacaran sama Kriss Hatta

Saat melaporkan Nabilla Aprillya, Hana saat itu dikabarkan dekat dengan Kriss Hatta. Hana tak segan pamer kemesraan di media sosial. Saat main aplikasi Tiktok, Hana dengan berani agresif serta memeluk mantan kekasih Hilda Vitria itu.

Tak selang beberapa detik, Kriss malah melepaskan pelukan Hana. Kriss tampak risih, sehingga Hana dihujat warganet dianggap sebagai gadis ganjen.

Namun seiring berjalannya waktu, keduanya makin dekat dan mesra. Bahkan setelah Hana diamankan pihak kepolisian karena kasus prositusi online, Kriss baru membenarkan bahwa dia memang berpacaran dengan Hana.

Hana Hanifah.

Tersandung Prostitusi Online

Hana Hanifah merupakan artis FTV inisial HH yang diamankan kepolisian di Medan, Sumatera Utara. Dia diamankan bersama rekannya di sebuah hotel.

Keduanya langsung dibawa ke Mako Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan. Hana tiba di Medan dari Jakarta melalui Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Dia beralasan untuk melakukan kegiatan pemotretan.

Baca juga: Artis dan Skandal Prostitusi di Era Media Sosial

Saat tiba di Mapolrestabes Medan, HH terlihat menutupi wajahnya dari sorotan kamera. HH juga langsung berlari masuk ke dalam Gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan setelah keluar dari mobil.

Saat diamankan, Hana dalam keadaan tanpa busana. Dia juga telah dibayar oleh pria yang memesannya senilai Rp 20 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya