Diduga Terlibat Prostitusi, Instagram Hana Hanifah Diserbu Warganet

Aktris FTV, Hana Hanifah.
Sumber :
  • Instagram @hanaaaast

VIVA – Nama artis Hana Hanifah sedang ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan oleh banyak media. Hana Hanifah disebut-sebut sebagai artis berinisial HH yang ditangkap Polrestabes Medan terkait kasus prostitusi.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Pada saat konferensi pers, rekan Hana Hanifah yakni Machi Achmad, secara tidak langsung membenarkan jika HH adalah inisial dari nama Hana Hanifah. Machi menyebut jika HH adalah kliennya dalam kasus perseteruan dengan Nabilla Aprillya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Hana Hanifah memang dikabarkan berseteru dengan Nabilla Aprillya. Nabilla merupakan mantan kekasih dari YouTuber ternama Indonesia, Atta Halilintar.

Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Tak Main-main, Punya Saham Bernilai Triliunan

Bahkan, baik Hana maupun Nabilla sudah saling melapor ke pihak berwajib karena mengklaim dianiaya satu sama lain di sebuah kafe. Hana mengklaim telah dianiaya oleh Nabila, begitupun Nabilla mengklaim telah dianiaya oleh Hana.

Nico selaku manajer dari Hana Hanifah mengatakan bahwa dirinya bersama dengan keluarga Hana dan tim kuasa hukum akan berangkat ke Medan pada Selasa, 14 Juli 2020. Nico ingin mengetahui secara detail kejadian yang menimpa Hana Hanifah.

Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi Timah, Langsung Ditahan Kejagung

“Saya, keluarga dan tim kuasa hukum besok sendiri mau berangkat jam 5 ke Medan untuk tahu persisnya apa seperti apa kejadiannya. Makanya teman-teman kalau nanya kejadian, saya gak tahu,” ujar Nico di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 13 Juli 2020.

Setelah kabar mengenai kasus prostitusi ini beredar luas dan inisial HH pun mulai dikaitkan dengan Hana Hanifah, maka instagram milik Hana Hanifah pun diserbut oleh banyak komentar dari warganet. 

Bahkan hingga artikel ini dibuat, foto terakhir yang diunggah oleh Hana ke Instagram pribadinya, telah mendapat lebih dari 17 ribu komentar. Dalam foto tersebut, Hana tampak tengah berpose dengan mengenakan kacamata berwarna hitam.

“Sudah lama keles, baru tau ya netizen ????.”

“Kok saya jadi mampir kesini ya...”

“Kekurangan ekonomi selalu ada jalan.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya