10 Fakta Hana Hanifah Terjerat Prostitusi Online Bertarif Rp20 Juta
Selasa, 14 Juli 2020 | 06:55 WIB

10 Fakta Hana Hanifah Terjerat Prostitusi Online Bertarif Rp20 Juta

Hana Hanifah diamankan bersama seorang pria di hotel mewah di Medan.
Hana Hanifah.
Photo :
  • Instagram @hanaaaast

Hana Hanifah.

VIVA – Kemarin, publik dihebohkan dengan penangkapan artis berinisial HH di Medan, Sumatera Utara, Minggu malam, 12 Juli 2020 terkait dugaan prostitusi online. Belakangan diketahui bahwa HH merupakan artis FTV sekaligus selebgram Hana Hanifah.

Rekan sekaligus pengacara artis Hana, Machi Achmad yang menyampaikan bahwa HH merupakan kliennya dalam kasus perseteruan dengan Nabilla Aprilly, mantan kekasih Atta Halilintar.

Baca Juga: Kontroversi Hana Hanifah, Dekati Kriss Hatta Hingga Prostitusi Online

Maka secara tersirat, Machi membenarkan kalau HH merupakan artis dan selebgram Hana Hanifah.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Hana diamankan di sebuah hotel berbintang di Medan bersama satu orang rekannya, yaitu A. Saat ini polisi masih melakukan pendalaman atas keterlibatannya dalam kasus prostitusi online.

Baca Juga: Keluarga Sebut Hana Hanifah ke Medan untuk Pemotretan

Aktris FTV, Hana Hanifah.

Berikut ini adalah fakta-fakta yang telah diketahui dari terjeratnya Hana Hanifah dalam kasus prostitusi online ini, dihimpun VIVA, dari berbagai sumber.

1. Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Hana menerima transferan uang senilai Rp20 juta dari seseorang yang memesannya, sebelum ia berangkat ke Medan.