Selamat! Vanessa Angel Melahirkan Anak Pertama

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Kabar bahagia datang dari artis Vanessa Angel. Wanita kelahiran Jakarta itu baru saja dikaruniai anak pertama. Vanessa melahirkan di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. Kabar bahagia tersebut diunggah langsung oleh Vanessa ke Instagram pribadinya.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Vanessa Angel mengunggah sebuah video yang menampilkan bayi kecilnya yang tampak lucu. Melalui caption yang ditulisnya, Vanessa mengatakan bahwa anak pertamanya itu diberi nama Gala Sky Andriansyah. Gala lahir pada hari ini, Selasa, 14 Juli 2020.

Halo onti dan om omku! kenalin namaku Gala Sky Andriansyah, aku lahir tadi pagi pukul 5.51 dengan berat 3,3kg. terima kasih papi @bibliss dan terima kasih dokter @dr.haekal,” tulis Vanessa Angel dikutip VIVA.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Tidak hanya Vanessa, sang suami yang akrab disapa dengan nama Bibi juga tampak mengunggah sebuah video yang menampilkan anak pertama mereka yang bernama Gala tersebut.

Halo semua! kenalin namaku Gala Sky Andriansyah. Lets watch my little family grow together ya,” tulis Bibi sebagai caption.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Sontak saja, unggahan Vanessa dan Bibi tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet. Mereka tampak mengucapkan selamat dan memuji anak pertama Vanessa dan Bibi tersebut.

Selamat kak Vanessa,” kata warganet.

Ya Allah masih bayi aja udah cakep banget,” ucap yang lainnya.

Alhamdulillah kak Vanessa udah lahiran lucu deh bayinya hehe,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya