Hana Hanifah Dalam Kondisi Bugil Saat Digerebek, Ini Fakta-faktanya

Hana Hanifah.
Sumber :
  • Instagram @hanaaaast

VIVA – Artis FTV sekaligus selebgram Hana Hanifah diamankan di sebuah hotel berbintang di Medan, Sumatera Utara, Minggu malam, 12 Juli 2020, bersama seorang pengusaha. Saat digerebek, polisi mengatakan bahwa Hana dalam kondisi tak berbusana.

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

“Iya (tak berbusana),” kata Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Polisi Riko Sunarko dalam program Kabar Petang tvOne, Senin, 13 Juli 2020.

Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, dua handphone dan kartu ATM.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Riko juga mengatakan bahwa polisi mengamankan dua orang lainnya selain Hana, yakni R dan A. Keduanya memiliki peran berbeda. R diketahui menjemput artis 23 tahun itu di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Minggu pagi, kemudian mengantar ke hotel.

Hana Hanifah.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Sementara A yang tertangkap berada di dalam satu kamar hotel bersama Hana saat digerebek merupakan pengusaha asal Medan.

Pemesan mengaku ia langsung mentransfer dana Rp20 juta ke rekening Hana. Hana menerima transferan uang senilai Rp20 juta itu sebelum ia berangkat ke Medan.

Polisi menyebutkan bahwa pihaknya akan mendalami apakah dana Rp20 juta itu merupakan DP atau pembayaran keseluruhan.  

Hana Hanifah sendiri mengaku sudah melakukan kegiatan tersebut selama setahun.

Hana Hanifah.

Polisi mengungkapkan bahwa penangkapan ini bermula dari informasi adanya praktik prostitusi di Medan yang bisa mendatangkan artis ibukota.

Mengenai status HH, Riko menuturkan, saat ini masih berstatus saksi. Polisi masih mendalami dan memeriksa sejumlah saksi lainnya.

Sementara itu, menurut pihak keluarga, Hana mengatakan bahwa ia pergi ke Medan untuk melakukan pemotretan.

Aktris FTV, Hana Hanifah.

Hari ini, Selasa, 14 Juli 2020, keluarga, manajer beserta kuasa hukum Hana akan berangkat ke Medan untuk mengetahui secara detail tentang kejadian yang menimpa artis tersebut.

Pihak keluarga sendiri mengungkapkan kalau mereka yakin Hana Hanifah tak terlibat dalam prostusi online. Hal itu diungkapkan oleh Machi Ahmad yang merupakan rekan sekaligus kuasa hukum Hana dalam kasus yang berbeda.

"Di sini kami bersama manajer dan perwakilan keluarga artis berinisial HH meyakini bahwa artis berinisial HH tidak terlibat dalam prostitusi online," ujarnya.

"Status saat ini yang kami dengar dari Polres Medan adalah sebagai saksi maka itu besok kami akan ke Medan ke Polrestabes untuk memastikan kebenarannya," ucap Machi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya