Junhoe dan Jinhwan iKON Kecelakaan, YG Entertainment Buka Suara

Junhoe and Jinhwan iKON.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Agensi YG Entertainment akhirnya buka suara terkait insiden kecelakaan yang menimpa Junhoe dan Jinhwan iKON. YG Entertaiment menjelaskan bahwa insiden kecelakaan yang menimpa kedua member iKON tersebut terjadi akibat pengemudi van diduga berkendara di bawah pengaruh alkohol.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Dalam rilis yang dikeluarkan YG Entertainment dijelaskan bahwa insiden tersebut terjadi pada 3 Juli lalu di Rute 3 dari Saecheon ke Namhae. Akibat kecelakaan tersebut, baik pengemudi dan beberapa anggota iKON menderita luka ringan dan langsung menerima perawatan darurat sebelum akhirnya kembali ke asrama untuk beristirahat.

Baca juga: Dari Bobby iKON hingga Jisoo Blackpink, Tawa Unik 10 Idola K-Pop

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

"Kami telah mengkonfirmasi beberapa anggota iKON berada di dalam mobil yang mengalami kecelakaan pada 3 Juli saat berada di Rute 3 dari Saecheon ke Namhae. Luka-luka yang dialami pengemudi dan anggota iKON dalam kecelakaan itu semuanya dianggap minor oleh dokter, dan setelah menerima perawatan darurat, mereka beristirahat di asrama mereka," tulis pernyataan YG Entertaiment seperti dikutip dari laman Koreaboo

Atas insiden tersebut, pihak agensi yang juga menaungi Blackpink ini meminta maaf dan mengaku bertanggung jawab atas insiden tersebut. Pihak agensi juga berjanji akan bertindak tegas jika pengemudi A terbukti bersalah. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

"Meskipun kami memiliki peraturan internal yang ketat tentang mengemudi dalam keadaan mabuk, kami merasa sangat bertanggung jawab dan sangat peduli dengan kecelakaan ini.  Kami akan melakukan penyelidikan menyeluruh dan mengambil tindakan keras jika perlu.  Pengemudi "A" juga akan dengan setia berpartisipasi dalam penyelidikan polisi. Kami ingin meminta maaf dengan tulus," lanjut YG Entertainment.

Untuk diketahui, pagi 13 Juli, Junhoe dan Jinhwan berada di sebuah van yang kemudian tergelincir saat cuaca hujan hingga menabrak pembatas jalan raya Namhae. Akibat insiden itu, ketiga korban dalam van itu, termasuk Junhoe dan Jinhwan mengalami cedera ringan dan dirawat sebelum akhirnya diperbolehkan pulang. Akibat insiden ini pengemudi A saat ini sedang diselidiki karena diduga mengonsumsi minuman beralkohol sebelum kecelakaan.

Kecelakaan helikopter militer di Malaysia, 10 orang tewas

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan di udara dan jatuh saat sesi latihan pada hari Selasa, 23 April 2024. 10 orang dilaporkan tewas

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024