Ungkapan Hati Ivan Gunawan untuk Almarhum Sang Ayah, Bikin Mewek

Ivan Gunawan.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Ayahanda dari presenter dan juga desainer Ivan Gunawan yakni Bambang Tjahyo Gunawan meninggal dunia pada Minggu, 12 Juli 2020. Jenazah Bambang Tjahyo Gunawan, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jakarta Selatan.

Sambut Miss Grand International 2022, Ivan Gunawan Lakukan Ini

Melalui Instagram pribadinya, hari ini, Selasa, 14 Juli 2020, Ivan tampak mengunggah potret Almarhum sang ayah. Unggahan tersebut pun diseritai Ivan dengan caption yang panjang.

Pria kelahiran Jakarta tersebut mengungkapkan bahwa mendiang ayahnya itu adalah sosok yang tidak pernah mengambil sesuatu yang bukan menjadi haknya. Ivan menjelaskan bahwa dirinya menjadikan sang ayah sebagai panutan dan contoh yang baik.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Dear daddy, dia banyak mengajarkan aku pengalaman dalam hidup .... papah itu paling anti mengambil yg bukan HAK nya ... jd saat dia masih berkerja dia ku jadi kan contoh teladan karna kejujuran nya ... itu yg menjadi hidup dia nikmat di masa tua,” tulis Ivan Gunawan dalam unggahan tersebut, dikutip VIVA.

Kemudian, Ivan juga menjelaskan bahwa dalam urusan fashion atau penampilan, ayahnya itu selalu tampil keren dan wangi. Bahkan Ivan bercerita, bahwa mamanya kadang ngomel karena ayahnya itu kalau berdandan lama.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Untuk urusan fashion uhh papah tuh orang yg paling meresa dia tuh dah keren bgt & paling awet muda di bandingin temen se usianya .... makanya papah tuh selalu dandy, wangi & matching sampe2 mamah kadang ngomel karna kalo dandan lama hihi,” tulis Ivan.

Di akhir caption tersebut, Ivan menuliskan pernyataan haru. Ia baru merasa bahwa sang ayah sudah tiada. “Have a nice day in heaven dadd ... baru terasa papah nga ada pagi ini,” tulis Ivan Gunawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya