Sebelum Tewas Tenggelam, Naya Rivera Berjuang Selamatkan Anaknya

Bintang Glee, Naya Rivera.
Sumber :
  • Instagram @nayarivera

VIVA – Detik-detik terakhir dalam hidup artis Naya Rivera ia habiskan untuk menyelamatkan orang yang paling ia cintai, yakni anak laki-lakinya, Josey Dorsey.

Dokumenter The Price of Glee Ungkap ‘Kutukan’ Tiga Bintang Serial Glee

Jasad bintang Glee itu telah ditemukan pada hari Senin, 13 Juli 2020 atau lima hari setelah ia dinyatakan hilang saat sedang berlibur bersama buah hatinya di Danau Piru, California, Amerika Serikat.

Baca Juga: 5 Hari Hilang, Jasad Naya Rivera Ditemukan Mengapung

Naya Rivera Tewas Tenggelam, Mantan Suami Gugat Pemerintah

Dalam konferensi pers, Kepala Polisi Ventura, Sherif Bill Ayub mengungkapkan bahwa anak Rivera yang baru berusia 4 tahun itu menceritakan kepada pihak berwajib mengenai kecelakaan tragis yang menimpa sang ibu.

"Kami tahu dari pembicaraan dengan anaknya bahwa dia dan Naya berenang bersama di danau dalam perjalanan (menggunakan perahu). Saat itu anaknya mendeskripsikan bahwa ia dibantu Naya naik ke perahu, dengan mendorongnya ke dek dari belakang," ucap Ayub, dikutip dari laman People, Selasa, 14 Juli 2020.

Tinggal Satu Atap, Mantan Suami dan Adik Naya Rivera Pacaran?

Baca Juga: Jenazah Ditemukan Mengapung, Naya Rivera Dipastikan Meninggal

Bintang Glee, Naya Rivera.

"Dia mengatakan kepada penyelidik bahwa dia menengok ke belakang dan melihat ibunya menghilang ke bawah permukaan air," katanya menambahkan.

Menurut Ayub, ada banyak arus di danau yang muncul terutama di sore haridan pihak berwenang percaya Naya Ruvera menghilang di sore hari.

"Kemungkinannya, perahu itu kehilangan arah karena jangkar tak perpasang, dan dia (Rivera) mengumpulkan cukup energi untuk membawa putranya kembali ke perahu, tetapi tidak cukup untuk menyelamatkan dirinya sendiri," ujar Ayub.

Ia juga menambahkan kalau tak ada tanda-tanda tindak kejahatan atau bunuh diri.

Autopsi akan segera dilakukan di Kantor Medis Ventura, dan jasar artis berusia 33 tahun itu akan diidentifikasikan menggunakan catatan gigi.

Sebagai informasi, Naya Rivera dinyatakan hilang di Danau Piru pada 8 Juli 2020, saat sedang berenang dengan sang anak. Saat staf danau mencari perahu sewa yang terlambat dikembalikan, mereka menemukan anak Rivera sedang tertidur sendirian di atas perahu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya