Cerita David Naif Tidak Dikenali Di Angkutan Umum

David Naif
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lutfi Dwi Pujiastuti

VIVA – David Bayu, vokalis grup musik Naif sudah lama berkecimpung dalam industri musik. Namanya melambung lewat lagu Posesif yang keluar di album Jangan terlalu Naif pada akhir tahun 2000. Naif rajin manggung ke berbagai acara dan dipenuhi penggemarnya.

Sejumlah Penyanyi Bawakan Lagu NAIF di Synchronize Fest, David Bayu Banjir Air Mata

Namun ada cerita berbeda saat sang vokalis, David, turun dari panggung. Setelah lama tidak manggung, David mencoba beberapa kali menggunakan fasilitas umum. Ia menanyakan apakah orang akan mengenalinya atau tidak.Pertama, David naik angkutan umum. dengan topi dan masker, David duduk di paling pojok.

"Naek angkot kok ga ada yg ngenalin saya pokalis naip jg sih...," tulis David dalam akun twitternya.

Kembali Digelar, The Other Festival Hadirkan Nadin Amizah hingga Coldiac

David sempat menyangka ada seseorang yang mengenalinya. Hal itu terjadi karena sesaat setelah turun, ada yang memanggilnya. Ternyata bukan karena dikenali sebagai vokalis Naif, tapi karena dompet David terjatuh.

"Pas turun mau bayar dipanggil ibu2 yg duduk diblkg supir wah saya pikir dia ngenalin saya seorang pokalis naip nih trnyt dompet saya jatoh dilantai angkot. Makasih bu," tulis David.

Ditunjuk Jadi Juri, David Bayu Bingung

Perjuangannya untuk dikenali tidak sampai di situ. Kali ini, David coba menggunakan taksi. Dengan menggunakan masker, David menanyakan pengemudi taksi tersebut. Jawabannya masih tidak sesuai harapan David karena lagi-lagi orang tersebut tidak mengenalinya.

"Bapak ini jg ga ngenalin saya seorang pokalis naip," kata David.

Hal itu bermula saat seorang oengemudi taksi mengaku bisa mengetahui seseorang bisa bernyanyi atau tidak dari mendengarnya berbicara. David kemudian menanyakan soal suaranya kepada pengemudi taksi tersebut.

Baca juga: Elly Sugigi Minta Warganet Jangan Hujat Hana Hanifah

"Mohon maaf menurut saya bukan (penyanyi). Saya enggak suka suaranya pasaran pak," ujar pengemudi tersebut.

David coba meyakinkan bahwa dirinya penyanyi. Lagi-lagi pengemudi itu menolaknya. Ia ragu bahwa seseorang tersebut nyatanya adalah David Bayu, vokalis grup musik Naif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya