Pamer Cincin, Prilly Dilamar Reza Rahadian?

Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina
Sumber :
  • instagram.com/prillylatuconsina96/

VIVA – Prilly Latuconsina tiba-tiba saja membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Prilly membuat kehebohan setelah mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Tidak sendiri, dalam foto tersebut Prilly tampak sedang berdua dengan aktor ternama Reza Rahadian. Prilly dan Reza berpose sama yakni memamerkan cincin yang ada di jari manis mereka berdua.

Prilly juga tampak merangkul mesra Reza Rahadian, keduanya tersenyum bahagia ke arah kamera.

Prilly Latuconsina Bangga, Film Budi Pekerti Dipuji Menlu Retno Marsudi

Melalui caption yang ditulisnya, Prilly mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah menyangka jika Reza Rahadian akan menjadi pria yang memasangkan cincin di jari manisnya.

“Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku,” tulis Prilly dikutip VIVA.

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Wanita kelahiran Tangerang itu juga mengatakan bahwa semua ini terjadi secara tiba-tiba, dan Prilly menyakini bahwa jodoh adalah rahasia Tuhan. Caption tersebut pun dilengkapi Prilly dengan emoticon cincin dan #Taaruf

“Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah ???? #Taaruf,” tulis Prilly.

Prilly tampaknya tidak menjelaskan secara detail mengenai maksud dari unggahannya yang menghebohkan tersebut.

Hingga artikel ini dibuat, belum ada kejelasan mengenai apakah Prilly dan Reza benar-benar tunangan ataukah hanya sekedar untuk keperluan pekerjaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya