3 Gaya Dasteran Tara Basro dan Daniel Adnan, Bikin Gemas!

Pose Tara Basro dan Daniel Adnan berdaster batik
Sumber :
  • twitter.com/TaraBasro/

VIVA – Pasangan selebriti Tara Basro dan Daniel Adnan tampaknya masih menyita perhatian. Ya, sejak keduanya mendadak mengabari kabar pernikahan, warganet heboh dan menjadikannya hari patah hati.

Beli Nasi di Warteg Pakai Jas, Suami Tara Basro Jadi Sorotan

Hubungan Tara dan Daniel memang tak banyak yang tahu. Sehingga begitu mereka mengabarkan janji suci tersebut, banyak pula yang ikut bahagia.

Saat menikah, konsep pernikahan pasangan ini jadi buah bibir. Konsep romantis nan magis mereka pilih sebagai konsep pernikahan yang tak biasa. Pernikahan mereka memang banyak disebut unik karena tetap terkesan anggun dan menawan.

Kasus Gisel Disorot Media Asing Hingga Mainan Seks Miley Cyrus

Baca juga: Resepsi Unik Tara Basro dan Daniel Adnan, Makannya Lesehan Guys!

Kali ini, kehidupan pasca menikah, Tara dan Daniel jadi sorotan lagi. Bukan cara menjalani berumah tangga, namun keduanya kompak mengenakan daster. Loh Daniel pakai daster juga ?

Tara Basro Nyanyi di Atas Kasur, Sikap Daniel Adnan Ini Bikin Salfok

Lewat akun Twitter milik Tara, @TaraBasro, dia memamerkan beberapa gayanya dengan Daniel mengenakan daster berwarna hijau. Gimana sih gaya mereka ?

Pose Kaku
Tara dan Daniel berdiri tanpa senyum dan wajahnya diam seribu bahasa. Keduanya mengenakan daster tanpa ekspresi dan berada di sebuah ruangan. Daniel yang bertubuh kekar terlihat kocak dan gemas pakai daster. Tara Basro mengungkapkan kalau dia kangen ingin liburan.

Makan di Resto
Tara dan Daniel enggak malu makan di restoran dengan mengenakan dastee tersebut. Sembari tersenyum mereka mengarahkan gayanya ke kamera saat duduk di kursi meja makan. Bikin ngakak!

Tetap Kece
Namanya juga Tara Basro, apapun yang dia pakai pasti bakal jadi stylish. Meski pakai daster, dia tetap keren karena dipadupadankan dengan waist bag yang diselempangkan. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya