Komentari Postingan Prilly, Umay Sindir Rey Mbayang-Dinda Hauw?

Selebriti Umay Shahab
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Jagat media sosial sempat dikejutkan dengan kabar yang beredar, bahwa aktris Prilly Latuconsina telah dilamar aktor top, Reza Rahadian. Kabar tersebut mengemuka usai postingan Prilly di akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96, Selasa 14 Juli 2020.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Prilly membuat kehebohan setelah mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

Prilly dan Reza berpose sama yakni memamerkan cincin yang ada di jari manis mereka berdua. Prilly juga tampak merangkul mesra Reza Rahadian, keduanya tersenyum bahagia ke arah kamera.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Sontak, ucapan dan komentar pun mengalir deras menanggapi postingan Prilly tersebut. Namun, ada satu komentar yang paling menarik perhatian dan muncul belum lama ini.

Tanggapan nyeleneh rupanya muncul dari selebritis yang juga mantan penyanyi cilik, Umay Shahab. Cowok yang kini tengah kembali berakting di layar sinetron itu menyiratkan sindiran satir untuk pasangan muda selebritis yang baru saja menikah, namun justru kena bully warganet.

Prilly Latuconsina Bangga, Film Budi Pekerti Dipuji Menlu Retno Marsudi

Umay mengomentari foto Prilly-Reza dengan ungkapan kocak, “ya allah prill semoga kalo nikah ga saling nanya ileran apa enggak di instagram ya,” tulis komentar Umay.

Benar saja, warganet pun langsung merespons dengan antusias unggahan yang sepertinya ditujukan kepada pasangan pengantin baru, Rey Mbayang dengan Dinda Hauw yang dianggap terlalu lebay mengumbar kehidupan pernikahannya di jejaring media sosial.

Seperti diketahui, Rey-Dinda sempat bikin heboh wrganet usai komentar-komentar lebay nan alay mereka di Instagram mengumbar ketidakmampuannya memasak mi instan dan Rey menanyakan apakah dirinya ileran sebangun pagi pasca resmi berumah tangga.

Warganet pun malah terkadang lebih fokus pada komen nyeleneh Umay, dari momen yang coba dibangun oleh Prilly.

“Ngakak liat di kolom komentar Prilly. Kok km julid bgt si may wkwk,” tulis warganet, @Firauls.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya