10 Tahun Tayang, Ini Alasan di Balik Kesuksesan Running Man

Running Man.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Running Man Episode 511 yang baru saja tayang menjadi momen yan spesial bagi para member dan penggemar di seluruh dunia. Hal ini lantaran episode tersebut menjadi perayaan ulang tahun ke-10 Running Man sejak tayang pertama kali pada 11 Juli 2010.

Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

Sebagai informasi, Running Man adalah variety show stasiun TV Korea, SBS yang dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Haha, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Yang Se Chan dan Jeon So Min.

PD (program director) Running Man, Choi Bo Pil angkat bicara tentang bagaimana variety show ini mampu bertahan di tengah perubahan tren dalam variety show

Sinopsis EXchange 3, Acara Populer yang Mempertemukan Kembali Mantan Kekasih

Menurutnya, ketika variety show sangat populer, banyak pertunjukan baru dimulai, tetapi satu-satunya pertunjukan yang tetap bertahan tanpa perubahan adalah Running Man.

“Kami pikir tidak ada banyak pertunjukan di mana selebriti dengan bakat variety show dapat benar-benar mengembangkan sayapnya. Dan ini menjadi peringatan 10 tahun Running Man. Ini sangat berarti," kata dia dilansir dari laman Soompi, Rabu, 15 Juli 2020.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Running Man bakal menghibur para penggemarnya di Istora Senayan, jakarta, 17 Agustus 2019.

Meski telah mencapai usia 10 tahun, Choi Bo Pil mengaku dirinya dengan kru dan para member tidak akan cepat puas dan akan selalu berusaha keras dalam memberikan menampilkan yang terbaik.

Bo Pil juga terus berusaha agar variety show ini tetap terus berjalan hingga tahun-tahun berikutnya.

“Kami akan menunjukkan lebih banyak pengembangan di masa depan. Para member juga sangat membantu di tengah perubahan staf dan arah produksi,” ucapnya.

Para member Running Man juga sangat bangga dan bahagia karena telah mencapai usia satu dekade. Tapi, ia menyebut pihaknya tidak merasa puas diri.

“Tujuan kami adalah melanjutkan jalan ini, menciptakan program yang kompetitif. Kami akan bekerja keras sehingga kami bisa bersama untuk waktu yang lama, jauh melebihi 10 tahun," kata dia.

Bintang Mission Impossible di Running Man

Meski 10 tahun mengudara, dirinya juga sempat mengungkapkan masa-masa paling sulit. Salah satunya ketika tim produksi tidak yakin tentang apa yang mereka siapkan. 

"Dalam kasus saya, saya belum memiliki banyak pengalaman. Jadi ketika kita sedang syuting, kadang-kadang hal-hal mulai bergerak ke arah yang tidak saya harapkan,” ucapnya.

“Ketika tim produksi mengatur hal-hal sedemikian rupa sehingga kami tidak dapat mencapai apa yang kami tuju, saya merasa menyesal dan bertanggung jawab sebagai PD,” katanya menambahkan.

Sebagai penutup, Choi Bo Pil mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang telah menyukai Running Man selama 10 tahun terakhir. 

Running Man.

"Salah satu komentar paling mengharukan dan menyenangkan yang saya lihat adalah, ‘Terima kasih kepada Running Man karena telah bersama saya melalui sekolah dasar, sekolah menengah, sekolah menengah dan perguruan tinggi’," kata dia.

Ia sendiri mengaku sebagai penggemar Running Man sejak lama. Dia lantas berjanji akan terus menghibur penggemar di seluruh dunia.

"Sebagai penggemar lama Running Man sendiri, saya sangat bangga telah bergabung dengan program yang telah menjadi bagian dari kehidupan penggemar kami,” ucapnya.

“Kami berjanji kepada semua pemirsa bahwa kami akan terus mengembangkan pertunjukan untuk menyampaikan hiburan yang menyenangkan dan lebih baik dari sebelumnya," ujar PD Running Man.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya