Parah, Zack Lee Hamili Wanita Lain Saat Nafa Urbach Hamil 7 Bulan

Pesinetron Nafa Urbach
Sumber :
  • Instagram.com/nafaurbach

VIVA – Kehidupan pesinetron cantik Nafa Urbach dengan mantan suaminya Zack Lee masih menarik untuk dibahas. Perpisahan mereka memang masih menyisakan beberapa fakta yang belum banyak diketahui orang.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Namun belum lama ini, Nafa Urbach blak-blakan mengenai masa lalunya. Saat masih berumah tangga dengam Zack, Nafa diselingkuhi berkali-kali.

Tak hanya itu, saat Nafa hamil anak pertama mereka, Zack juga tengah menghamili wanita lain. Dosa yang dilakukan Zack memang tak satu atau dua kali saja, Nafa selalu memaafkan.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Baca juga: Komentari Postingan Prilly, Umay Sindir Rey Mbayang-Dinda Hauw?

"Singkat cerita akhirnya Zack pulang lagi ke Jakarta, pas kandungan aku mungkin sudah 7 bulan, dan Zack membawa berita berjumpa lagi dengan perempuan B dan pada saat itu mungkin dia tidak berencana jatuh cinta dengan perempuan B tapi akhirnya si perempuan B ini hamil. Dan Zack berencana untuk tanggung jawab," kata Nafa dalam kanal YouTube SelebGood TV belum lama ini.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Namanya juga emosi ibu hamil tak stabil, Nafa tak menyangka kalau sang suami tega berbuat demikian. Namun Nafa memberi izin untuk Zack bertanggung jawab dengan bayi yang ada di kandungan wanita itu.

"Walaupun aku tidak menyangka bahwa itu terjadi, tapi pada saat Zack bicara seperti itu aku mengiyakan, oke kamu boleh untuk bertanggung jawab dengan bayi itu," tutur Nafa mengenang.

Baca juga: Gila, Pose Pamer Cincin Prilly-Reza Rahadian Tembus 3 Juta Likes

Berat bagi Nafa untuk mengikhlaskan, dia hanya bisa berdoa jalan terbaik untuk rumah tangganya. Setiap doa yang dipanjatkan selalu ada jalan dan merasa dikabulkan Tuhan Yang Maha Esa.

Ternyata wanita yang dihamili Zack Lee saat itu keguguran. Nafa memang emosinya tak stabil sehingga sering menangis dan memberontak kalau bertemu Zack.

"Aku nangis, setiap Zack datang aku berontak lagi membuat aku tuh apa ya kayak aduh semuanya bergejolak, dari emosi bergejolak, dari amarah bergejolak, dan inilah ajaibnya setiap aku berdoa, setiap aku berdoa, setiap aku lepaskan ke Tuhan pasti something happen kayak pas perempuan A aku berdoa pasti putus. Nah pas waktu perempuan B beberapa hari aku doa tiba-tiba dia keguguran," tutur Nafa lagi.

Baca juga: Ternyata, Begini Isi Apartemen Hana Hanifah

"Dan sejak saat itu aku tahu setiap aku doa dengan benar, dengan pengharapan besar, Tuhan pasti akan buat keputusan yang bijaksana. Dan itu terjadi nggak cuma sekali, tapi berulang kali," ungkap Nafa menjelaskan.

Seperti diketahui, Nafa Urbach dengan Zack Lee menikah pada tahun 2007 silam. Rumah tangga mereka hanya bertahan 10 tahun saja. Mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Mikhaela Lee Juwono.

Meski telah bercerai, Nafa dan Zack masih rajin berkomunikasi dan bertemu. Hal ini dilakukan demi mengurus buah hati semata wayangnya. Tak sedikit pula warganet yang berharap agar mereka rujuk kembali karena dianggap masih cocok. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya