What? Cinta Laura Gak Tahu Artinya Bokek

Cinta Laura dan Luna Maya
Sumber :
  • YouTube Luna Maya

VIVA – Ada-ada saja pengakuan unik yang diungkapkan oleh Cinta Laura. Dia menjelaskan bahwa seumur hidup dia tak pernah merasakan bokek alias tak punya uang sama sekali.

Ulang Tahun, Nikita Mirzani Traktir Makan dan Bagi THR ke Ojol

Hal ini dia sampaikan lewat channel Youtube Luna Maya belum lama ini. Mantan Ariel NOAH itu pun jadi kaget dan tercengang karena Cinta tak tahu arti bokek.

Gadis kelahiran Jerman pada 26 tahun lalu itu mengambil secarik kertas dari permainan Kebowbolan dengan Luna Maya. Dia membacakan pertanyaan dengan wajah kebingungan.

Waktu yang Pas Berhubungan Seks di Bulan Ramadhan dan Aturan Mandi Junub Agar Puasa Tetap Sah

Baca juga: Gila, Pose Pamer Cincin Prilly-Reza Rahadian Tembus 3 Juta Likes

"Kapan terakhir kali merasa bokek? What is that?," kata Cinta heran sambil bertanya dengan Luna.

Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami, Serahkan Semua Kepada Allah

"Emm you don’t have money, kayak kamu panik enggak punya uang, apa ya bokek bahasa Inggrisnya? Ya bokek hahaha," jawab Luna menjelaskan sambil tertawa.

"Aku tadi enggak tahu itu artinya apa ya, aku kira kapan terakhir ngerasa mules-mules gitu," tutur pelantun All of My Life tersebut sembari ngakak.

Baca juga: Komentari Postingan Prilly, Umay Sindir Rey Mbayang-Dinda Hauw?

"Bukan bokek, itu boker haha," ucap Luna tertawa meladeni Cinta.

Bintang film Jeritan Malam itu menjelaskan bahwa sang ayah selalu mengajarkan bagaimana  mengatur keuangan dengan baik. Sehingga dia selalu punya uang dan tak pernah merasakan tak punya uang.

"Emm kapan ya? Kebetulan aku dibesarin oleh papah yang selalu ngajarin aku soal money management. Aku selalu baik tentang money. Makanya aku selalu bersyukur," ungkap pesinetron Upik Abu dan Laura itu.

Baca juga: Ternyata, Begini Isi Apartemen Hana Hanifah

"Jadi enggak pernah ngerasa bokek? Dulu-dulu gitu enggak pernah? Waktu sekolah, kuliah?," tanya mantan kekasih Reino Barack itu penuh rasa penasaran

"Aku sudah di entertaiment sejak aku 12 tahun, jadi kalian tahu. Enggak gini, kan aku sudah menghasilkan duit sendiri sejak 12 hingga 13 tahun. Dan waktu itu kan di bawah di bawah 18 tahun ya aku masih tanggung jawab orang tua dong," ungkap pemain film Oh Baby itu menjelaskan.

Cinta mengungkapkan uangnya selalu ditabung sehingga tak pernah digunakan apalagi dihabiskan. Sampainya dia di Amerika Serikat, barulah dia menyentuh uang tersebut

"Jadi dari 12 tahun yang harusnya masih dapat duit main dari orang tua, sudah dapat duit sendiri. Jadi dari situ sampai sekarang enggak pernah bokek, emmm," ungkap Luna menegaskan kalimatnya Cinta Laura. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya