Jelang Kelahiran Anak Pertama, Roger Danuarta: Siapin Mental

Cut Meyriska dan Roger Danuarta.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Pasangan selebriti, Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini sedang menunggu-nunggu kelahiran calon buah hatinya. Diperkirakan, persalinannya akan tak lama lagi dalam beberapa hari kedepan.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 terlihat bersemangat saat menyampaikan jika keduanya akan segera memiliki anak

Bahkan, Roger mengaku semua persiapan dan perlengkapan calon buah hati sudah lengkap. Saat ini dirinya sedang mempersiapkan mental untuk mendampingi sang istri

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun

"Dua hari lagi. Persiapan karena sebentar lagi deg-degan juga eksaited juga karena anak pertama ya alhamdulillah kita udah ada perlengkapan bayi sudah juga udah siapin mental-mental aja," kata Roger dalam konferensi pers virtual, Rabu 15 Juli 2020.

Roger berharap sang istri bisa melahirkan secara normal. Namun, Cut Meyriska menyampaikan jika hbnya sempat tinggi dan berat sang anak sudah terlalu besar. Keduanya masih akan melakukan pemeriksaan lanjutan menjelang kelahiran sang anak. 

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

"Akan dicek lagi berat babynya karena ada masalah di HBnya aku dan berat Baby-nya sudah terlalu besar," ucap Cut Meyriska.

Diketahui sebelumnya, Roger sempat menyampaikan jika selama hamil ada beberapa perubahan Cut Meyriska yang dirasakan, selain bentuk tubuh. Roger merasa kini Cut Meyriska menjadi lebih feminin dan manja.

"Hormon pasti lah berubah, kalau hamil berubah kan emang udah manusiawi agar berubah juga bentuk tubuhnya, itu kan yang menyebabkan tubuhnya berubah, rahimnya tambah besar yaa jadi lebih manja, lebih feminin juga, yaa aura keibuannya keluar banget," kata Roger.

Sebagai suami, Roger juga selalu memberikan pengawasan kepada Cut Meyriska tetapi ia tetap membebaskan istrinya untuk berkegiatan asalkan tidak menggangu kondisi jabang bayi. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya