Kenang Yuni Shara, Raffi Ahmad: Membuat Aku Menjadi Lebih Dewasa

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad mengucapkan rasa terima kasih kepada mantan kekasihnya, Yuni Shara. Hal itu diungkapkan Raffi saat menjadi bintang tamu dalam acara Tukul Arwana One Man Show. 

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Dalam acara tersebut, tampak foto Yuni Shara terpampang besar di layar. Lantas, Raffi pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada Yuni Shara. Sekedar informasi, Raffi dan Yuni sempat berpacaran selama empat tahun.

“Kalau sama Mbak Yuni aku mau berterima kasih. Karena aku kan sama Mbak Yuni waktu itu memang usia kita terpaut, Mbak Yuni itu 15 tahun di atas aku,” kata Raffi Ahmad dikutip VIVA dari channel YouTube Indosiar, Rabu, 15 Juli 2020.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Baca juga: Gila, Pose Pamer Cincin Prilly-Reza Rahadian Tembus 3 Juta Likes

Raffi mengatakan bahwa Yuni Shara telah banyak sekali mengajarkan hal-hal yang membuatnya menjadi sosok pria yang lebih dewasa. Karena hal tersebut, Raffi pun mengucapkan terima kasih.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

“Aku berterima kasih sama mbak Yuni karena banyak sekali mengajarkan aku hal-hal yang memang membuat aku menjadi lebih dewasa," kata Raffi Ahmad.

“Salam Mbak Wahyu Setyaning Budi, nama aslinya. Mbak apa kabar Mbak? Cavin, Cello, sehat-sehat ya Mbak Yuni," katanya menambahkan. (day)

Nagita Slavina

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Nagita Slavina lalu menikmati makanan tersebut dan mengungkapkan kesukaannya terhadap camilan itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024