Pablo Benua Ungkap Pernikahannya Bermasalah, Rey Utami Merespons

Pablo Benua dan Rey Utami.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Kabar mengagetkan datang dari rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami. Melalui Instagram pribadinya @bangbenua, Pablo belum lama ini mengungkapkan bahwa kehidupan rumah tangganya dengan Rey tidak sedang baik-baik saja.

Asisten Rey Utami Diduga Bongkar Perselingkuhan Pablo Benua: Dibeliin Mobil-Rumah

Pernyataan Pablo tersebut diunggah oleh admin, karena saat ini Pablo masih berada di dalam tahanan. Pablo juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Rey telah menjalin hubungan sebagai suami istri selama tiga tahun. Segala macam cobaan pun sudah dilalui oleh mereka berdua.

Baca Juga: Pablo Benua Ungkap Keinginan Cerai dari Rey Utami

Heboh Bawa Gepokan Ratusan Ribu Sekoper, Uang Rey Utami Dipertanyakan Netizen

Mohon Maaf. Dengan Segala Kekurangan, Kami (Saya dan Rey Utami) telah menjalani Hubungan Suami Istri selama 3 Tahun, segala cobaan telah kami lalui, hingga kami bertemu pada titik dimana kami tidak mampu untuk mempertahankan Rumah Tangga Kami ini," tulis Pablo, dikutip VIVA, Kamis, 16 Juli 2020.

Pablo Benua juga mengatakan bahwa dirinya belum tahu pasti mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Rey Utami ke depannya akan seperti apa. Pablo pun meminta doa agar kehidupan rumah tangganya dengan Rey diberikan petunjuk yang terbaik.

Tuntut Keadilan, Otto Hasibuan dan Rey Utami Gelar Doa Bersama untuk Jessica Wongso

Rey Utami dan Pablo Benua.

Kami tidak tahu, ke depannya akan seperti apa, apakah kami masih tetap berjodoh atau mungkin Allah Berkehendak Lain. Pastinya kami serahkan kepada Allah SWT. Kami Memohon Doanya kepada Teman-teman, Agar Allah Memberikan Petunjuk yang terbaik bagi kami. AAMIN," tulis Pablo.

Tidak hanya Pablo, Rey juga mengungkapkan isi hatinya mengenai keadaan rumah tangganya tersebut. Ungkapan hati Rey itu diunggah oleh admin ke Instagram pribadi Rey, @reyutami

Rey tampak berdoa agar Tuhan memberi perlindungan kepada rumah tangganya.

Ya Allah berikanlah perlindunganmu terhadap rumah tangga kami, jauhkanlah kami dari fitnah-fitnah,” tulis Rey.

Bukalah mata dan hatinya untuk melihat mana yang benar dan mana yang tidak sebenarnya. Rey Utami,” katanya menambahkan.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, saat ini Pablo Benua dan Rey Utami tengah berada di dalam penjara karena kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq. Pablo dihukum penjara selama 1 tahun 8 bulan, sementara Rey dihukum selama 1 tahun 4 bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya