Angel Lelga: Vicky Prasetyo Memenjarakan Dirinya Sendiri

Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Angel Lelga memberi tanggapan terkait ditahannya Vicky Prasetyo. Menurut Angel, bukan dirinya yang menjebloskan sang mantan suami ke penjara, tapi merupakan orang itu sendiri. Hal itu karena awalnya Vicky yang ingin memenjarakan Angel.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

"Ini dia yang bawa ke hukum sendiri, niat dia memenjarakan saya. Berarti yang memenjarakan dia bukan saya dong," kata Angel dalam akun channel YouTube Deddy Corbuzier berjudul KITA BONGKAR SEMUA SETTINGAN VICKY PRASETYO??- ANGEL LELGA.

Angel kembali bercerita duduk perkara saat tragedi penggerebekan oleh Vicky Prasetyo. Angel membantah dirinya mengajak temanya, Fiki Alman ke rumah di tengah malam untuk berbuat yang tidak-tidak. Angel mengatakan Fiki berada di taman belakang dan berbicara layaknya seorang teman.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Saya bersama teman saya lagi ngobrol di taman belakang, ada CCTV, berpakaian dengan kaftan," kata Angel Lelga.

Angel curiga banyak suara dari luar namun saat diperiksa tidak terlihat apa-apa. Beberapa kali suara itu terdengar, kemudian Angel mengira maling yang nekat mengambil motor Fiki Alman. Fiki akan keluar namun dicegah oleh Angel.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Saya bilang, 'wah maling nih waktu kamu dateng bawa motor'. Dia reflek mau keluar. Saya bilang jangan, karena berani orang sampe lompat, takutnya bawa senjata kan," ujar Angel Lelga.

Sampai beberapa saat kemudian Vicky mendobrak masuk. Angel Lelga kaget dan sempat beradu argumen dengan Vicky. Selama itu juga, Angel melihta adik Vicky di dapur yang diduga mencari kunci untuk membuka pagar depan. Begitu pagar terbuka, beberapa media yang ikut Vicky kemudian masuk.

"Saya enggak tau itu media, tarik itu pintu dorong saya masuk. ditutup pintu kamarnya. saya di dalem memantau CCTV, itu gak dikunci," kata Angel.

Angel baru mengunci pintu kamarnya setelah kahwatir dan panik akan keselamatannya. Ia melihat Vicky yang berteriak ditambah beberapa anggota keluarga Vicky ikut dalam penggerebekan tersebut.

Baca juga: Pengacara Tak Tahu Rumah Tangga Pablo Benua-Rey Utami Bermasalah

Akhirnya kasus itu berjalan, dari bukti yang ada, Angel Lelga dinyatakan tidak melakukan hubungan badan. Setelah itu Angel merasa harga dirinya terinjak dan harus memberikan efek jera kepada Vicky Prasetyo.

"Ini harga diri saya, karena dia sudah menyebarkan isu ini ke mana-mana. Orang sudah didoktrin sama dia saya ada di dalam kamar bersama seorang pria," kata Angel Lelga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya