Ditolak Hotman Paris, Hana Hanifah Tetap Beri Semangat

Hana Hanifah.
Sumber :
  • Instagram @hanaaaast

VIVA – Nama Hana Hanifah jadi perbincangan setelah dikaitkan dengan prostitusi online. Saat ini, kasus Hana Hanifah dipercayakan kepada pengacara Machi Ahmad. Selain itu, rupanya Hana Hanifah mengenal sosok Hotman Paris.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Bahkan menurut Hotman, Hana Hanofah pernah mengajaknya untuk makan malam bersama. Hotman menolak ajakan dari Hana Hanifah. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Hotman pada 14 November 2019.

"Dia ngajak makan malam tapi Gus Hotman nyerah udah capek kerja," tulis Hotman kala itu.

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya

Tulisan tersebut menyertai video singjat Hana Hanifah yang tersenyum ke kamera. Tidak lama kemudian, Hotman mengunggah video kedua. Menurut Hotman, Hana tidak marah atau tersinggung dengan penolakan tersebut.

"He he makaci ngak marah cewek cantik ini walau hotman nolak dinner krn kecapekan kerja dari subuh sd malam tv shooting," tulis Hotman Paris.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Kali ini, keterangan Hotman itu menyertai video dari Hana Hanifah. Jika sebelumnya Hana terlihat seperti dalam kamar atau ruangan dan tanp suara, hanya terseyum ke arah kamera. Di video kedua Hana terlihat di dalam mobil. Masih mengenakan busana yang sama, Hana menyemagati Hotman

"Malam Bang Hotman Paris pengacara terhebat di Indonesia, sukses terus untuk kariernya, semangat," kata Hana Hanifah.

Baca juga: Ayu Ting Ting Unggah Foto Tes Kehamilan, Hasilnya Positif?

Hana Hanifah diperbolehkan pulang setelah menjalani pemeriksaan di Polres Medan terkait kasus prostitusi online. Pengacara Hana Hanifah mencurigai kliennya dijebak dalam kasus tersebut. Kepada pengacara, Hana mengaku akan menjalani pemotretan di Medan bukan prostitusi yang ramai dibicarakan.

"Klien kami tidak tahu, awalnya hanya pemotretan ternyata dalam tanda kutip dijebak," kata Machi saat ditemui di Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang Selatan, Rabu malam, 15 Juli 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya