Cerita Pilu Nafa Urbach, Siapkan Kondom untuk Zack Lee Selingkuh

Nafa Urbach
Sumber :
  • Instagram Nafa Urbach

VIVA – Perceraian aktris cantik Nafa Urbach dan Zack Lee, sudah terjadi sejak 2017 silam. Namun, tiga tahun berselang, wanita 40 tahun itu baru berani mengungkap penyebab perceraiannya. Dalam video yang diunggah SelebGood TV baru-baru ini, pemilik nama lengkap Nafa Indria Urbach itu, menceritakan kisah pilunya diselingkuhi Zack Lee berkali-kali. Bahkan, saat Nafa dalam keadaan mengandung 7 bulan. 

Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

Setelah kepergok berselingkuh, Nafa juga bercerita kalau Zack Lee secara terang-terangan mengakui telah menyukai wanita lain berkali-kali. Dalam video tersebut, Nafa menceritakan salah satu selingkuhan Zack, dengan menyebut wanita selingkuhannya dengan inisial 'D'.

"Pada saat itu, saat dia pulang aku cuma nanya, apa kabar. Omi (panggilan Nafa untuk Zack) mau minum apa? Karena aku gak bisa masak, jadi aku cuma kasih dia kopi," kata Nafa mengawali ceritanya, dikutip VIVA dari Youtube SelebGood TV, Kamis 16 Juli 2020. 

Dituding Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga, Presenter Sheila Purnama Buka Suara

Baca Juga:  #TanyaDokter: Aturan Minum Obat Hipertensi Vs Kolesterol

Saat Zack pulang setelah meninggalkan rumah berbulan-bulan, pria itu malah bercerita kalau dirinya sedang mencintai wanita lain. Zack bahkan mengatakan, akan pergi ke karaoke dengan wanita itu. Bukannya marah, saat Zack akan pergi, Nafa malah memberikan pesan pada Zack. 

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

"Jangan lupa pakai kondom Omi. Dan aku masukin kondom di tas dia, terus aku setrikain baju dia. Aku bilang, ati-ati ya Omi, Tuhan Yesus sayang kamu, aku juga sayang kamu. Ya udah selesain dulu, aku akan tunggu di sini," ujar Nafa berusaha tegar. 

Baca Juga: Irene Red Velvet Siap Bintangi Film Double Patty

Ibu dari Mikhaela Lee Jowono itu mengatakan, dia yakin mendapat kekuatan dari Tuhan, sehingga mampu tenang dan tabah menghadapi Zack Lee. Namun, pada akhirnya Nafa mengaku tidak kuat menunggu Zack 'sampai selesai'.

"Walaupun sebenarnya pada akhirnya aku gak tunggu dia sampai selesai," tutur Nafa terdiam sambil tak kuasa menahan tangis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya