Yoo Jae Suk dan Jeon So Min Bakal Bintangi Variety Show Baru tvN

Yoo Jae Suk dan Jeon So Min.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Presenter kenamaan Korea, Yoo Jae Suk bakal ketemu lagi sama PD (producing director) Running Man, Jung Chul Min. Laporan terbaru mengatakan kalau mereka akan meluncurkan variety show misteri outdoor baru. Hal itu pun telah dikonfirmasi oleh stasiun TV, tvN.

Sinopsis EXchange 3, Acara Populer yang Mempertemukan Kembali Mantan Kekasih

"Yoo Jae Suk telah mengonfirmasi bahwa dia akan membintangi program variety show baru PD Jung Chul Min, Sixth Sense (judul masih bisa berubah)," kata juru bicara tvN, dikutip dari laman Soompi, Kamis, 16 Juli 2020.

Ia menambahkan bahwa proses syutingnya akan dimulai pada minggu pertama bulan Agustus 2020 mendatang.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

"Rencananya program ini akan memiliki empat hingga lima member dan siapa saja mereka masih dalam tahap diskusi," tambahnya.

Sumber lain mengatakan kalau Jeon So Min, yang merupakan member Running Man lainnya, akan bergabung dalam program baru itu.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Sebagai informasi, PD Jung Chul Min memulai program variety show fenomenal Running Man di tahun 2010 dan menjadi PD utama pada 2017. Dia juga sempat meluncurkan program Village Survival, the Eight pada 2018 dan kembali ke Running Man.

Tahun ini, ia meninggalkan Running Man dan April 2020 ia resmi meninggalkan SBS. Sixth Sense akan menjadi program pertamanya setelah menandatangani kontrak dengan CJ ENM.

The Zone: Survival Mission Season 3

Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

Pada akhir tahun ini, para penggemar variety show Korea akan kembali disuguhkan oleh keseruan yang tak terduga saat The Zone: Survival Mission comeback dengan season 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024