Selebgram Italiani Ikmal Minta Maaf Soal Pencemaran Nama Baik

Selebgram Italiani Ikmal meminta maaf
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Selebgram sekaligus penyanyi, Italiani Ikmal akhirnya meminta maaf kepada dokter Oky Pratama selaku pemilik Benings Clinic/Skincare karena telah membuat gaduh. Ya, Italiani telah mencemarkan nama baik klinik kecantikan sehingga dilaporkan ke Polda Metro Jaya beberapa hari lalu.

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Italiani langsung meminta maaf dan bertemu dengan dokter Oky dan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution.

"Saudara Italiani minta ketemu dan saya terima. Dia bilang, 'apakah saya sudah dimaafkan dr Oky? Tolong bang saya sungguh-sungguh'. Jadi saya minta Italiani membantah semua ucapannya. Jadi diduga disuruh orang lain. Intinya kan masalah ini saring dulu baru sharing. Karena ancaman hukuman ITE itu berat," kata Razman baru-baru ini.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Baca juga: Terungkap, Catherine Wilson Fans Berat Klub Chelsea

Italiani membacakan surat permintaan maaf di hadapan publik. Dia menyesal dengan perbuatan karena telah berkata kasar dan menghina lewat media sosial sembari memprovokasi.

Tukang Parkir yang Minta Uang THR Rp15 Ribu di Minimarket Karawang Minta Maaf

"Saya menyampaikan permintaan maaf saya. Adapun segala ucapan dan perbuatan saya, saya meminta maaf telah melakukan hal tersebut. Saya dilayani dengan baik, tapi hati saya tidak baik sehingga saya mengeluarkan kata kata yang tidak menyenangkan. Saya demi Allah tidak benar suruhan orang lain. Saya murni mengunggah dari diri saya. Tidak ada hubungan saya dengan klinik lain atas kejadian ini," ungkap Italiani Ikmal.

"Saya meminta maaf kepada dr. Oky dan Stasya Bwar atas kejadian ini. Mengenai rilis lagu saya bertepatan dengan press conference Pak Razman, saya tidak tahu kejadian ini bersamaan. Jadi saya take down materi latmgu saya sampai masalah ini selesai. Saya memohon untuk dibukakan maaf yang sebesar-besarnya. Dari kejadian ini saya berhati hati menggunakan sosial media. Saya minta maaf dari hati tanpa tekanan dari siapa pun," lanjut dia.

Baca juga: Curhatan Omas, Berjuta Berkah Usai Putuskan Berhijab

Oleh karena itu, laporan dari dokter Oky telah dicabut. Dokter Oky membantah bahwa berita ini merupakan rekayasa. Apalagi dia tak membutuhkan rekayasa sebagai seorang dokter.

"Settingan enggak penting. Usaha saya dibuat settingan enggak kok. Kalau bicara skin care siapa yang tak kenal skin care saya. Saya pengajar dokter di Indonesia. Klinik saya cukup dikenal, memenangkan awards best beauty clinic. Kenapa saya laporkan, karena saya kecewa atas pencemaran nama baik dari Italiani. Makanya perlu diluruskan," tutur dokter Oky menegaskan. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya