Ngaku Sudah Lama Pakai Narkoba, Catherine Wilson Positif Sabu

Catherine Wilson.
Sumber :
  • Instagram @catherinewilson

VIVA – Catherine Wilson telah diperiksa oleh pihak jajaran kepolisian. Dia telah melakukan tes urine dan hasilnya positif mengonsumsi sabu.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

"Sudah positif methamphetamin atau sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, Jumat, 17 Juli 2020.

Saat dicocok di kediamannya kawasan Cinere, Depok, ditemukan dua paket klip kecil sabu yang jumlahnya 0,43 gram dan 0,66 gram. Kemudian, ditemukan juga alat hisap sabu alias bong.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Wanita berdarah Inggris-Arab itu mengaku sudah lama mengonsumsi narkoba. Keket sapaan akrab Catherine Wilson diamankan seorang diri di rumahnya. Bahkan beredar kabar, pria berinisial J yang merupakan penjual sabu kepada Keket telah ditangkap juga.

Penangkapan Catherine Wilson terkait narkoba memang bikin heboh media sosial. Apalagi dia sudah jarang terlihat di layar kaca. Keket lebih banyak menjalani pekerjaan off air dan kini mulai merambah dunia YouTube. Sebelumnya, sempat pula dikabarkan, Catherine Wilson terseret kasus korupsi Wawan karena diberikan sebuah mobil. Sehingga Keket diperiksa sebagai saksi.

Ditangkap Pakai Ganja Bareng Chandrika Chika, Jeixy Dipastikan Bukan Atlet e-Sports Lagi

Tak cuma itu, semua kabar tentang Catherine Wilson selalu jadi sorotan. Bahkan, postingannya di Instagram ketika menggunakan bajutahanan” dan mendekam di “penjara” juga tak luput jadi perhatian. Ya, Catherine Wilson, sempat mengunggah foto mengenakan baju tahanan bergaris hitam-putih. Namun foto tersebut hanya sebuah pose di museum De Mata, Yogyakarta.

Chandrika Chika

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Meski mengakui penggunaan narkoba, Chandrika Chika kepada keluarganya menyatakan bahwa dia hanya menggunakan narkoba sekali.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024