Baim Wong Kirim Pesan, Nikita Mirzani Meradang

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Nikita Mirzani dan Baim Wong tengah bersitegang dan menjadi buah bibir di dunia maya. Belum selesai kisruh keduanya, kini unggahan Nikita kembali menjadi sorotan.

Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

Sebelumnya, suami Paula Verhoeven itu memberikan pesan haru pada Nyai, panggilan akrabnya, melalui akun Instagram. Ayah satu anak itu, memajang wajah mantan istri Dipo Latief tersebut. Nikita pun meradang dengan sikap Baim.

"Saya tidak paham dengan postingan @baimwong Tiba2 dia pajang muka saya di feed nya dia dgn caption saya tidak prh dendam & Dan dia tetap teman saya. Padahal kan saya ga Di penjara?" tulis Nikita di akun Instagramnya, dikutip VIVA, Sabtu, 18 Juli 2020.

Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah

Menurutnya, pesan dari Baim akan tepat diutarakan jika dirinya memang masuk penjara. Tak hanya itu, emosi Nikita juga meluap lantaran konten-konten di kanal YouTube mantan kekasih Marshanda itu ia sebut membuat orang lain sakit hati.

Nikita Mirzani

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

"Tapi klo teman knp dia menggiring opini public seolah2 orang Yang bekerjasama dgn saya adalah maling? Klo memang ada maling. Knp ga langsung Di laporin ke polisi. Knp semua di jadikan konten Sampai bisa Di komsumsi public. Dan semua comment menuduh maling,” ujarnya.

Gimana perasaan keluarga org tsb. Smp di bully 1 keluarga nya Dan di bawa2 ibu nya yg sudah tiada, dimana letak tanggung jwb nya," tambah Nikita Mirzani.

Nikita mengklaim, pengalaman hidupnya yang membuat ia mampu bertahan seperti saat ini dan mengenal banyak orang. Namun, presenter 34 tahun itu mengaku ogah memiliki banyak teman jika memiliki sifat yang kerap menyakiti orang lain.

"Saya tidak akan membuat konten yg pada akhir nya akan menyakitian 1 org atau apalagi org itu saya kenal kurang lbh 2 thn Dan saya tau betul gimana sifat nya. Untuk apa bersusah payah membentuk citra Bagus agar di agung2 kan netizen indonesia pdhl di kehidupan nyata bertolak belakang?” katanya.

Jadi lah manusia baik seutuh nya. Bukan cuma karna konten semata. Ini untuk semua umat manusia yah. Dan ingat hanya Allah Yang berhak manusia itu berdosa atau tidak. Ingat skrg saya tidak memulai duluan. Karna Menurut saya berita itu harus berimbang. Klo memang TULUS knp harus RISIH," tambah Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya