Diprovokasi, Ahmad Dhani Gebuki Haters Saat Manggung

Pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Sosok Ahmad Dhani seolah tak pernah ada habisnya membahas seputar kehidupan musisi flamboyan tersebut. Belum lama ini, pentolan band Dewa 19 itu bahkan blak-blakan tentang seperti apa ia menanggapi orang-orang yang tak suka dengan dirinya.

Kata Polres Jaksel soal Laporan Terhadap Connie Rahakundini Bakrie

Ungkapan tersebut dibeberkan Dhani dalam kesempatan berbincang dengan vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta dalam konten di akun YouTube pribadi Rian dalam program “The REP Show”.

Mulai dari awal mula Dhani merasa baru memiliki haters, hingga hal-hal apa saja yang membuat jumlah hatersnya jadi bertambah.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

“Kalau sekarang itu haters ku itu cebong. Cebong, Jokowers itu hatersku sekarang,” ungkap Dhani kepada Rian.

Ketika ditanya Rian bagaimana ia menanggapi haters, dengan enteng melontarkan jawabannya. “Ya nggak usah ditanggapi, ngapain ditanggapin,” tegas Ahmad Dhani.

22 Caleg Artis yang Lolos Jadi Anggota DPR RI, dari Verrell Bramasta sampai Uya Kuya

Namun saat ditanya momen apa yang paling membekas dari interaksinya dengan haters, Dhani membeberkan sejarah dimana awal mula dirinya memiliki haters.

“Ini sejarahnya pertama kali aku punya haters yakni waktu aku memecat Aksan (eks drummmer Dewa 19) kalau nggak salah, dari situ mulai ada haters. Mecat Ari Lasso juga mungkin ada. Yang terakhir itu mecat istri, juga bisa nambahin haters,” ujar Dhani.

Lantas Rian pun makin penasaran, dengan menanyakan seperti apa tingkah dari para haters zaman dulu itu kepada Ahmad Dhani.

“Kalau haters zaman dulu itu keren. Aku lagi manggung, dia sudah begini (acungkan jari tengah kepada Dhani), jantan!. Tapi aku juga jantan langsung terbang ke dia, langsung aku pukulin di tempat itu juga,” jelas Dhani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya