Nonton Video Klip BCL, Raffi Ahmad dan Nagita Nangis

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL merilis sebuah single yang berjudul 12 Tahun Terindah. Lagu itu dirilis pada Minggu, 19 Juli 2020. 12 Tahun Terindah merupakan lagu yang bercerita tentang kisah cinta yang bahagia BCL dan almarhum suaminya Ashraf Sinclair. 

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina alias Gigi membuat video reaksi atas lagu terbaru BCL itu. Tak hanya sejoli itu, Raffi yang sedang berada di ruang make up, mengajak semua orang dalam ruangan untuk melihat video klip lagu 12 Tahun Terindah tersebut.

"Sekarang kita mau nonton ramai-ramai nih, kita reaction sama teman-teman di ruangan make up nih," ujar Raffi dikutip dari YouTube, Senin, 20 Juli 2020.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Belum lagi video musik itu masuk di pertengahan, Gigi langsung berkaca-kaca. Ia tidak kuat menyaksikannya sampai selesai.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

"Aduh, udah ah, belum apa-apa gua mah," ujar Gigi

Sepanjang video, Gigi terus mengusap matanya yang mulai berkaca-kaca. Hingga tiba di bagian refrain, tangis Gigi pecah. Ia beberapa kali mengambil tisu untuk mengusap air matanya yang terus mengalir. Tangis Gigi semakin pecah di tengah-tengah lagu 12 Tahun Terindah itu.

"Aku nonton teaser-nya aja udah nangis. Sedih lah," ucap Gigi.

Tidak hanya Gigi, tetapi seluruh orang yang menyaksikan lagu itu turut mengeluarkan air mata. Raffi yang awalnya terlihat kuat mulai berkaca-kaca saat menyaksikan akhir video klip itu.

"Jadi ini memang bukan sebatas lagu dan klip tapi rangkaian isi hati BCL sekarang jadi 12 tahun sama Ashraf pasti buat Unge jadi sangat berarti. Tapi kenyataannya Allah sayang sama Ashraf, Ashraf diambil sama Allah, BCL tetap lanjutin hidup sama Noah," kata Raffi. 

Setelah menyaksikan video klip 12 Tahun Terindah itu Raffi langsung melakukan panggilan video kepada BCL. Raffi dan Gigi terus memberikan dukungan kepadanya. 

"Thank you so much, deg-degan banget kaya ngelahirin tau gak. Jam 12 premier," ucap BCL menceritarakan kapan lagu itu akan dirilis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya