Arti Nama Anak Laki-laki Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah berbahagia. Pada tanggal 17 Juli 2020, Cut Meyriska melahirkan bayi laki-laki di RSIA Bunda Jakarta, pukul 08.20 WIB. Cut melahirkan anak pertamanya itu melalui proses caesar.

Potret-Potret Menggemaskan Buah Hati Pertama Pasangan Jessica Milla dan Yakup Hasibuan

Pada saat konferensi pers, Roger dan Cut Meyriska mengungkapkan rasa bahagia karena kelahiran putra pertamanya itu. Cut mengungkapkan bahwa awalnya diperkirakan, Cut akan melahirkan di awal bulan Agustus atau akhir bulan Juli.

“Pada tanggal 17 kemarin anak pertama kami Shaquille Kaili Danuarta lahir ke dunia dengan prosesi caesar. Terima kasuh untuk seluruh dokter yang sudah membantu kita,” kata Roger Danuarta di RSIA Bunda, Jakarta Pusat, Selasa, 21 Juli 2020.

Selamat! Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Dikaruniai Anak Pertama

“Prosesnya Alhamdulillah kita kan tadinya perkiraan akhir Juli atau awal Agustus, tapi pas awal Juli sering konsul soal posisi gimana, persiapan gimana,” kata Cut Meyriska.

Momen kelahiran putra pertamanya ini dirasa sangat begitu penting untuk Roger Danuarta. Aktor kelahiran Jakarta ini mengaku merasa haru sekaligus deg degan.

Pilot Lempar Kendali ke Kopilot untuk Bantu Persalinan Ibu di Udara, Netizen: Keren!

“Kalau buat aku ini momen yang penting kan alasan kita untuk lahir ke dunia untuk memberikan keturunan. Dan aku senang banget sih ini dan waw banget. Ada haru, deg degan, excited banget,” kata Roger.

Kemudian, Cut Meyriska juga menjelaskan arti dari nama anaknya, Shaquille Kaili Danuarta. “Nama itu Shaquille artinya tampan, Kaili itu kuat bertahan dan kemakmuran, Danuarta nama keluarga,” kata Cut Meyriska.

Yakup Hasibuan dan Jessica Mila

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

Jessica Mila dan sang suami, Yakup Hasibuan tengah diselimuti perasaan bahagia. Keduanya saat ini telah jadi orangtua usai Mila, sapaannya, melahirkan anak pertamanya.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024