Johnny Depp Tuduh Amber Heard Selingkuh dengan Leonardo DiCaprio

Amber Heard dan Johnny Depp.
Sumber :
  • eonline

VIVA – Saat sidang kasus pencemaran nama baik Johnny Depp terhadap media Inggris The Sun, Amber Heard mengklaim bahwa mantan suaminya itu pernah menuduhnya berselingkuh dengan beberapa pria.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Klaim itu muncul saat Amber Heard menceritakan berbagai insiden kekerasan verbal dan fisik seperti ditinju, ditampar, ditendang, dihantam dengan kepala hingga dicekik.

Dikutip laman E! News, dalam pernyataan tertulisnya, Amber mengaku aktor Pirates of the Caribbean itu menuduhnya berhubungan seks dengan lawan main dan rekan kerjanya, beberapa di antaranya adalah orang-orang yang pernah mengikuti audisi bersama.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

"Dia menuduhku berselingkuh dengan setiap lawan mainku, film demi film: Eddie Redmayne, James Franco, Jim Sturgess, Kevin Costner, Liam Hemsworth, Billy-Bob Thornton, Channing Tatum, bahkan lawan main wanita seperti Kelly Garner," ujar Amber Heard.

Dia melanjutkan, Johnny juga menuduhnya memiliki hubungan dengan bintang yang pernah audisi bersamanya seperti Leonardo DiCaprio.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

"Dia akan terus mencelaku tentang hal itu, terutama saat dia mabuk, dan punya nama melecehkan untuk setiap lawan main priaku yang dianggapnya sebagai ancaman seksual," lanjut Amber.

Amber mencontohnya, Johnny pernah menyebut Leonardo DiCaprio kepala labu, Channing Tatum kepala kentang, dan Jim 'Kotoran' Sturgess.

Perwakilan Channing Tatum mengatakan kepada E! News, "Ini benar-benar omong kosong dan sama sekali tidak benar."

"Dia akan mencoba menangkapku dengan merampas ponselku atau mengatakan kepadaku seseorang sudah memberitahunya kalau aku berselingkuh dan bertindak seolah dia punya informasi yang membuktikannya, padahal aku tidak melakukannya," kata Amber.

Aktris 34 tahun itu menggambarkan tuduhan Johnny Depp sebagai contoh perilaku mengontrol dan mengisolasi pria itu.

Tuntutan hukum Johnny Depp terhadap News Group Newspaper, pemilik The Sun, dan editor eksekutif Dan Wootton, berawal dari artikel di tahun 2018 dengan judul "Sudah Gila: Bagaimana bisa JK Rowling benar-benar senang bisa mendapatkan pemukul istri Johnny Depp dalam film baru Fantastic Beasts?"

Dalam artikel itu, Wootton menggambarkan pemain film Willy Wonka and the Chocolate Factory itu sebagai 'pemukul istri', klaim yang dibantah oleh Johnny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya