Kabar Terbaru Sidang Johnny Depp dan Amber Heard

Johnny Depp.
Sumber :
  • Instagram @johnnydepp

VIVA – Tagar Johnny Deep tengah ramai diperbincangkan di lini masa Twitter. Hal ini menyusul kesaksian Amber Heard di pengadilan pada Selasa 21 Juli waktu setempat. Ia menyebut Johnny Deep memukulinya saat merakan ulang tahun yang ke-30. Dalam sidang tersebut, Amber memberikan bukti pada hari ke-11 persidangan.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Dilansir dari laman Variety, Depp menggugat surat kabar dan jurnalis grup berita Dan Wootton untuk sebuah artikel di situs web The Sun yang menggambarkannya sebagai "pemukul istri". Depp menyangkal telah melakukan kekerasan terhadap Heard, yang telah dinikahinya dari 2015 hingga 2017.

Sementara itu Heard menuduh Johnny Deep memukulnya pada pesta ulang tahun ke-30 pada 21 April 2016. Saat itu dia mengeluh Johnny Deep datang terlambat. 

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

"Setelah memukul saya, dia pergi, seperti biasa. Aku tertidur sekali lagi sendirian di rumah. Setelah terbangun pada ulang tahun ke 30 yang diselimuti kerapuhan dan  patah hati," kata Heard di pengadilan.

Sebulan kemudian hubungan keduanya retak. Pada 21 Mei 2016, Heard menuduh Depp melempar ponsel kepadanya dan memukul wajahnya. Namun dibantah Depp. Keesokan harinya, Heard mengirim SMS ke Erin Boerum, seorang perawat yang merawatnya dan Depp ketika masih menjadi suami istri.
 
"Tidak apa-apa tapi dia benar-benar berdelusi dan gila. Dia pukul wajah saya beberapa kali saat menelepon ke iO [Tillett Wright]," kata dia.

Kondisi Ammar Zoni Usai Digugat Cerai Irish Bella

Ketika dia pergi ke pengadilan untuk mengajukan perceraian dan mencari perintah penahanan pada 23 Mei 2016, Heard tampaknya menderita memar dalam serangan itu. Namun tim kuasa hukum Johnny Depp menuduh Amber Heard menggunakan riasan agar terlihat seperti memar.

Pengacara Depp, Eleanor Laws, pun memutarkan rekaman CCTV di Eastern Columbia Building, tempat dia tinggal. Pada sore hari, 22 Mei 2016, ketika dia turun untuk mengambil kiriman dari Cornelius Harrell, seorang petugas di gedung itu. 

"Dia melihatmu hari itu tanpa luka, bekas luka atau apa pun." kata Laws.

Laws juga mengatakan bahwa Isaac Baruch, seorang teman Johnny Depp yang tinggal di salah satu dari lima penthouse di gedung itu, juga melihat Heard tidak memiliki memar.

Laws membacakan pesan teks antara Heard dan pendiri Tesla, Elon Musk pada hari yang sama, di mana Heard mengatakan kepada Musk bahwa dia akan mendapatkan perintah penahanan terhadap Depp. Miliarder itu menawarkan untuk "mengatur keamanan 24/7 untuk Heard".

“Tawaran itu akan berlaku, bahkan jika Anda tidak pernah ingin melihat saya lagi, lagi pula, maaf karena menjadi idiot. Keheningan sangat menyakitkan. Hal itu karena aku sangat menyukaimu,” kata Laws.

Baca juga: Johnny Depp Tuduh Amber Heard Selingkuh dengan Leonardo DiCaprio

Dalam kesaksiannya pada 10 Juli, Depp membantah tuduhan penganiayaan Heard pada pesta ulang tahunnya yang ke-30. Dia mengaku meninggalkan rumah setelah Heard menjadi marah malam itu karena Johnny Deep terlambat datang untuk makan malam ulang tahunnya. 

Depp menuduh bahwa Heard atau salah satu temannya buang air besar di tempat tidur mereka malam itu, dan menyebut insiden itu "akhir yang pas untuk hubungan itu".
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya