Dianggap Hanya Jual Tampang, Ini Kata Tiara Andini

Tiara Andini
Sumber :
  • Instagram @tiaraandini

VIVA – Semakin tinggi pohon, maka kan semakin kencang angin menerpanya. Kata pepatah itu rasanya sesuai dengan apa yang kini dialami oleh Tiara Andini. Wanita jebolan salah satu ajang pencarian bakat tersebut kini dikenal masyarakat setelah lagu yang dibawakannya diterima telinga masyarakat Indonesia. Seiiring hal tersebut, komentar negatif tentang Tiara Andini semakin menerpa.

Tiara Andini Ngaku dengan Jam Tangan Bikin Penampilannya Jadi Semakin Percaya Diri

Tiara mengaku jika dirinya kini sudah memiliki haters. Meski begitu, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani ini tidak terlalu memikirkan apapun omongan dari orang-orang yang membencinya.

"Ada dong pasti ada, aku kalau haters itu kadang terserah deh kalian mau ngomong apa. Karena kadang mereka bikin omongan sendirikan atau mereka dengar-dengar Tiara begini, jadi ikutan enggak suka gitu. Itu udah biasa sih karena kita enggak mungkin memaksakan semua orang harus suka sama aku," ujar Tiara dalam video di YouTube Rian Ekky Pradipta, berjudul KISAH DIBALIK LAGU TIARA, DAN KEJELASANNYA DENGAN DUL JAELANI???.

Han So Hee Ngaku Resmi Pacaran Dihujat Netizen, Agensi Siap Bela Lewat Jalur Hukum

Penyanyi berusia 18 ini bahkan sempat mencontohkan beberapa ucapan dari para haters. Ia mengakui banyak yang menyebut dirinya hanya mengandalkan paras yang cantik dan memiliki suara yang lemas tak bertenaga. 

"Tiara nyanyinya lembut banget lemas kayak enggak ada tenaga, mungkin ada yang bilang begitu, ada yang bilang juga, Tiara cuma jual paras doang mentang-mentang cantik, tapi itu sudah biasa jadi ya sudahlah dari pada pikirin yang negatif mending fokus," ucapnya. 

Sering Disebut Anak Emas, Tiara Andini Kini Jadi Brand Ambassador Perhiasan

Selama ini Tiara tidak pernah menanggapi tanggapan-tanggapan seperti itu. Bahkan ketika dirinya ingin membalas omongan dari haters, fans Tiara sudah terlebih dulu membela idola mereka. Tiara merasa lebih aman dengan adanya fans. 

“Soalnya kalau ada haters biasanya Mutiara, fans aku udah nangepin duluan. Jadi sebelum aku menjawab mereka sudah ada yang jawab. Mereka sebaik itu sih, Mutiara kayak jagain aku banget," pungkasnya.

Baca juga: Tiara Andini Kian Populer, #TerimaKasihJudika Viral

Sebagai informasi, Tiara Andini merupakan salah satu penyanyi muda berbakat tanah air sejak menjadi runner-up dalam ajang pencarian bakat menyanyi ia telah mengeluarkan beberapa single diantaranya Gemitang Hatiku dan Maafkan Aku. Tidak hanya di dunia tarik suara, Tiara juga sempat menjajal dunia akting di sinetron Amanah Wali 4.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya