Pacaran dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle Dituding Pansos

Jessica Iskandardan Richard Kyle
Sumber :
  • VIVA/ Amalia Singgih

VIVA – Sejak pacaran dengan Jessica Iskandar, nama Richard Kyle makin melambung. Bahkan dia makin sering ditawari syuting sebelum berpacaran dengan mantan pasangannya Ludwig tersebut.

Teuku Ryan Ngaku Tidak Sayang Ria Ricis Saat Dihipnotis, Uya Kuya: Dia Bilang Sendiri

Namun banyak yang menganggap kalau saat itu Richo, begitu sapaannya sekedar panjat sosial alias pansos dengan Jedar. Hal ini dikarenakan Richo dianggal ingin makin terkenal dengan menjalin hubungan bersama artis papan atas.

Benarkah hal tersebut? Jedar blak-blakan membahas hal itu karena kerap sampai ke telinganya kalau Richo dinilai pansos.

Pengacara Novericky, Minta Selebgram Rea Wiradinata Selesaikan Hal Ini

"Banyak, sih (yang bilang pansos). Banyak (yang menyebut Richard Kyle pansos)," ucap Jedar dalam kanal Youtube milik Melaney Ricardo belum lama ini.

Baca juga: Bukan Tampang, Dhani Ungkap Syarat Mutlak Jadi Vokalis Dewa 19

Soal Michelle Ashley Belum Akui Sebagai Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Hal Ini

"Kan, sebenarnya di dunia artis ini, ya, seperti... kalau kopi disaring dulu, kita, sih, sudah enggak disaring lagi. Orang sudah bebas mau comment apa aja. Kita juga enggak bisa marah," tutur Jedar yang sering membaca komentar warganet terkait Richo disebut pansos.

Seperti diketahui, saat ini hubungan Jedar dan Richo dikabarkan tak baik-baik saja. Sejak keduanya saling unfollow akun instagram, mereka dikabarkan telah putus.

Padahal keduanya sudah menyiapkan pernikahan dan dua kali ditunda. Pertama, pernikahan ditunda karena ayahnya Jedar menjadi korban tabrak lari sehingga harus dirawat. Keduanya, acara pernikahan ditunda karena terhalang pandemi COVID-19.

Baca juga: Anak Shandy Aulia Dihina, 5 Sumber Kaya Jedar dan Penghasilan YouTuber

Itulah mengapa Melaney Ricardo ikut berharap dan berdoa agar hubungan Jessica Iskandar dan Richo bisa kembali seperti sebelumnya agar bisa melangsungkan pernikahan yang diimpikan.

"I really pray supaya Jedar dan Richard Kyle, kalau memang mendapatkan blessing dari Tuhan, itu benar-benar bisa menikah, tahun ini mudah-mudahan," ujar Melaney.

"Amin, amin," ucap Jessica Iskandar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya