Unggah Kutipan Bijak, Kode Richard Kyle Putus dari Jessica Iskandar?

Richard Kyle dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram/richo_kyle

VIVA – Hubungan asmara antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle dirumorkan sedang renggang. Kabar ini mencuat saat keduanya diketahui saling unfollow di Instagram.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Muncul anggapan bahwa Richard meninggalkan Jedar, begitu sapaannya, karena mengidap penyakit takikardia. Isu ini semakin memanas saat kakak Jedar, Erick Iskandar membuat unggahan yang menyinggung soal parasit.

Dalam sebuah unggahan, Richard Kyle sempat membalas komentar salah seorang warganet di Instagram. Dia mengucapkan terima kasih karena telah diberi dukungan di tengah kisruh hubungannya.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

"Terima kasih banyak, ini sangat berarti untukku. Seluruh yang aku berikan adalah bentuk kepedulian dan ketulusan cinta sepenuh hatiku. Aku tak percaya bahwa aku telah menyakiti siapapun dengan berbagai alasan. Aku akan tetap menjadi diriku sendiri dan hidup dengan banyak energi positif serta cinta dan perhatian yang lembut karena itulah cara keluarga membesarkan aku #amin," tulis dia.

Komentar Richard Kyle di Instagram

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Pria yang juga akrab disapa Richo itu juga sempat ikut merayakan ulang tahun putra Jessica Iskanda, El Barack. Meski begitu, masih belum jelas bagaimana sebenarnya hubungan keduanya hingga saat ini.

Beberapa waktu lalu yang lalu, Richard Kyle mengunggah sebuah kutipan di Instagram story. Jika membaca isi kutipan itu, banyak yang akan beranggapan itu ditujukan untuk Jessica Iskandar.

"Aku harap kau menemukan seseorang yang peduli, tapi bukan hanya seseroang yang peduli kepadamu tap juga seseorang yang peduli dengan lainnya, seseorang yang peduli dengan membuat perbedaan, meninggalkan semacam tanda di dunia: untuk menyembuhkannya, mengubahnya untuk yang terbaik. Dengan cara yang paling tulus, aku harap seseorang seperti ini menemukanmu, baik kau mencarinya atau tidak," demikian bunyi kutipan itu.

Instagram story Richard Kyle.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya