Pilih Cowok Ganteng Tapi Kere, Jedar: Kan Aku Udah Kaya

Jessica Iskandar curhat di konten YouTube Maia Estianty
Sumber :
  • YouTube Maia Estianty

VIVA – Jessica Iskandar belum lama ini main kuis jawab cepat dengan Maia Estianty. Hal ini terlihat dalam kanal Youtube Maia berjudul El Barack Kehilangan Richard Kyle Banget yang diunggah hari Jumat, 24 Juli 2020.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Maia mengajak Jedar untuk curhat mengenai hubungannya dengan Richard Kyle yang tengah dikabarkan telah putus. Namun sebelumnya, Maia mengajak Jedar agar rileks dengan harus menjawab cepat beberapa pertanyaan.

Maia menanyakan apakah Jedar lebih memilih pria tampan tetapi tidak perlu kaya atau cowok jelek namun banyak uang. Jedae awalnya tak mau memilih.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

"Pilih yang ganteng, tapi duitnya banyak," kata Jessica. Maia protes karena jawaban Jedar tidak termasuk dalam pertanyaannya.

Baca juga: Rawan Ancaman GAM, Dewa 19 Naik Panser Gelar Konser di Aceh

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

"Ya udah enggak apa-apa (ganteng) asal duit aku banyak deh," jawab personil geng Girlsquad itu. "Yang cowok cakep. Kan aku udah kaya," ungkapnya Jedar santai.

"Kan aku udah banyak duit, Bun. Aku juga kan kerjanya lancar. Yang penting mau berusahalah," tutur Jedar menjelaskan tak masalah kalau punya suami ganteng tapi kere.

Maia Estianty lantas mengatakan, dirinya akan lebih memilih suami jelek tetapi banyak uang. Jedar bilang Maia bersyukur karena mendapatkan Irwan Mussry, pria tampan dan kaya raya.

"Tapi kan, Bun, suami bunda cakep," ucap Jessica. "Alhamdulillah dapat bonusnya," kata Maia sambil tersenyum.

"Berarti aku juga bisa," kata Jessica penuh optimis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya