Pengakuan Jessica Iskandar, Sedih Batal Nikah dengan Richard Kyle

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle terancam batal. Keduanya, bahkan dikabarkan telah mengakhiri hubungan. Seperti diketahui sebelumnya, Jedar dan Richard sudah dua kali menunda jadwal pernikahannya. Pertama, pernikahan ditunda karena ayah Jedar menjadi korban tabrak lari. Akibatnya,  Jedar harus mengurus sang ayah. 

Melitha Sidabutar Pernah Bahas Soal Pernikahan Sebelum Meninggal

Kedua, pandemi COVID-19 sejak bulan Maret 2020, membuat pernikahannya juga harus ditunda. Padahal keduanya sudah menyiapkan konsep pernikahan impian dan undangan yang siap disebarkan. Jedar sedih, sudah pasti. Namun baginya, apapun yang terjadi, dia berharap ini merupakan jalan terbaik.

"Sedih pasti. Mungkin ini yang terbaik. Mungkin juga ini bagian dari pelajaran supaya aku jadi orang yang lebih baik lagi. Mungkin juga ini jawaban yang terbaik buat aku," ujar Jedar dalam kanal Youtube Maia Estianty berjudul El Barack Kehilangan Richard Kyle yang diunggah Jumat, 24 Juli 2020.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Jedar percaya bahwa kegagalan tersebut merupakan rencana terbaik dari Tuhan padanya. Jedar hanya bisa introspeksi diri sendiri dan tak ingin menyalahkan siapapun.

"Kita disuruh instropeksi dulu, memperbaiki dulu, baru ujung-ujung kita lihat. Kalau jodoh akan bersama dengan diri Jessica yang lebih baik, lebih baru. Kalau enggak, berarti emang bukan emang jodoh," tutur Jedar lagi.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Meski putus, Jedar mengaku hubungannya dengan Richard Kyle belum sampai ke tahap ending yang sebenarnya. Apalagi Richard Kyle sempat hadir ke acara ulang tahun El Barack beberapa hari lalu di rumah Jedar.

Richard bahkan memberi kado sepeda untuk El Barack. Richard sudah dianggap sebagai ayah oleh El Barack.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya