Dikabarkan Putus sama Wijin, Gisel Jarang Pamer Foto Mesra di Medsos

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin.
Sumber :
  • Instagram @jaysforeal

VIVA – Hubungan asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin tengah jadi sorotan. Keduanya disebut-sebut sedang renggang bahkan putus.

Gisella Anastasia dan Wijin Liburan Bareng ke Maldives Hingga Gendong-gendongan

Hal ini bermula karena Gisel, sapaan Gisella lewat Instagram Story menuliskan 'masih bisakah' dengan latar belakang foto jalan lurus yang bergelombang. Kemudian, Wijin juga mengungkapkan pernyataan dalam bahasa Inggris yang berarti 'Tak ada respons adalah respons. Dan itu adalah salah satu yang terkuat. Ingat itu'.

Baca Juga: Gisella Anastasia dan Wijin Putus?

Nyesel Putus, Wijin Berharap Hubungan dengan Gisel Bisa Diperbaiki Lagi

Meski belum diketahui apakah mereka benar putus atau tidak, keduanya memang sudah jarang pamer kemesraan di media sosial. Apalagi Gisel. Terakhir kali ia mengunggah kebersamaan dengan Wijin adalah pada tanggal 2 Juli 2020.

Bahkan itu bukanlah foto berdua, ada seorang teman mereka di dalam foto itu, yakni Ayu Dewi. 

Gisel Kembali Dekat dengan Wijin?

Baca Juga: Isu Gisel dan Wijin Putus Makin Kencang, Warganet Malah Girang

Kemudian, Gisel sempat memamerkan momen dengan Wijin saat sedang bersepeda. Keduanya saling rangkul mesra dan juga bersama teman-temannya yang lain.

Momen lainnya justru pada tanggal 19 April 2020. Keduanya tengah berolahraga bersama-sama. Ya, Gisella Anastasia memang lebih banyak pamer mesra dengan Gempita Nora Marten, putri semata wayangnya.

Lalu, bagaimana dengan Wijaya Saputra? Dia baru saja memamerkan kemesraan dengan Gisel satu hari yang lalu. Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna hitam tampak di dalam sebuah kafe.

Gisel dan Wijin pernah mengungkapkan kalau mereka sering bertengkar. Hal ini dikarenakan mereka butuh penyesuaian satu sama lain.

“Lebih tepatnya enggak sering ribut, (hanya) penyesuaian. Ya wajar dong, karena kebiasaannya enggak sama, cara berpikirnya belum tentu sama. Aku justru bangga lah ada penyesuaian. Itu kan berarti hal yang yang semestinya tidak tepat, lalu kita cari jalan keluar sama-sama,” ujar Gisella Anastasia pada awal Juli 2019 lalu.

“Gantian sih, tapi yang lebih sering (minta maaf) dia (Gisel). Kadang aku orangnya diam saja (saat Gisel ngambek). Enggak mau ngomong dulu. Kalau egonya udah turun, ‘Oh, ya udah, baru ini (ngomong).Begitu,” ungkap Wijin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya