El Barack Kena Imbas Retaknya Hubungan Jedar dengan Richard Kyle

El Barack, Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Sumber :
  • instagram

VIVA – El Barack Alexander, putra semata wayang Jessica Iskandar mau tak mau terkena imbas akibat renggangnya hubungan sang ibunda dengan Richard Kyle. El ikut sedih mengetahui Jessica tak lagi bersama Richo, sapaannya.

Jessica Iskandar Ungkap Wajah Penipu yang Bawa Lari Mobil dan Uangnya

"Sebenarnya kalau untuk hubungan masing-masing orang pasti suka ribut, saya enggak mau tahu urusan itu. Tapi, kalau sudah menyangkut El Barack saya yang turun tangan," kata Erick Iskandar, kakak Jedar dalam di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Baca Juga: #TanyaDokter: Keluar Cairan dari Kuping Saat Flu Normalkah?

Penuh Air Mata, Detik-detik Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua

Erick khawatir kalau El jadi trauma melihat drama percintaan sang ibu dengan Richo. Apalagi El masih terlalu kecil.

"Itu anak masih kecil, enggak pengen terus-terusan dapat drama yang enggak penting. El Barack kasihan, kalau berpikiran sampai trauma. Saya paling enggak mau El Barack berpikiran sosok lelaki di keluarga seperti ini," ungkap Erick melanjutkan.

Alami Baby Blues saat Melahirkan El Barack, Jedar: Itu Karena Keadaan

Erick pun mengatakan, yang dibutuhkan Jessica dan buah hatinya adalah kasih sayang dan tanggung jawab. 

Sementara itu, Jedar mengungkapkan mengenai retaknya hubungan dengan Richard lewat kanal YouTube Maia Estianty. Dia bilang kalau El Barack ikut sedih.

"Dia sedih. Dekat banget (sama Richard) yang biasanya nemenin El Barack main sepeda, ngerjain tugas, pokoknya di bidang akademik Richard luar biasa banget, terus di bidang olahraga juga luar biasa banget," tutur Jessica.

Jedar juga mengatakan bahwa El mengucapkan jika memang kehidupan mereka hanya berdua saja, dia tak mau lagi memanggil Daddy kepada Richard.

"Dia sempat bilang pas kita lagi di mobil, El Barack bilang, 'Mami kenapa Daddy ninggalin kita? Kalau Daddy sudah enggak cinta kita lagi, mungkin saat ini aku akan panggil uncle Richard lagi kayak dulu," tutur Jedar menirukan perkataan El Barack.

Baca Juga: #TanyaDokter: Ciri-ciri Mimisan yang Berbahaya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya