Disinggung Hotman Paris, ini Kata Jerinx

Jrx
Sumber :
  • Jrx

VIVA – Hotman Paris menyinggung mengenai pemain musik di Bali dalam beberapa unggahannya. Hotman menyebut pemain musik tersebut tidak percaya dengan ancaman corona. Hotman mengunggah dua foto dari perusahaan yang menutup sementara usahanya karena salah satu karyawannya positif COVID-19.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

"Agar oknum pemain music di bali membaca ini! Masih tdk percaya ada ancaman corona?," tulis Hotman dalam akun instagramnya.

Selama ini, Hotman tidak pernah menyebut siapa pemain musik tersebut. Namun Jerinx muncul di kolom komentar unggahan Hotman Paris tersebut. Ia mengaku sebagai pemain musik yang disebut Hotman dalam beberapa unggahan tersebut.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"HI semua. Saya JRX musisi yg dimaksud bang Hotman di captionnya. Bang Bang... I thought you are SMART, sir!," tulis Jerinx.

Kemudian Jerinx berbicara panjang lebar mengenai video yang telah ditontonnya. Ia memperlihatkan seseuatu yang disebutnya menciptakan pola pikir yang patuh terhadap sistem.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Saya dan anda sama-sama berkulit gelap kan? Nah. Statemen dokter dari Afrika ini memperkuat fakta jika kurikulum kedokteran global memang dirancang utk menciptakan pola pikir yg sangat patuh thd “sistem”, dan utk selalu bermain aman. Ketika tiba di masa krisis spt sekarang, dokter pun dipaksa menjadi “mesin” yg bekerja hanya sesuai sistem," tulis Jerinx. 

Jerinx meminta Hotman menonton video yang diunggah di YouTube. Sayangnya, video tersebut kini sudah tidak bisa diakses. Jerinx juga mengatakan kerpihatinannya kepada dokter yang tulus dan berjuang mati-matian.

"Problemnya adalah kerangka sistem tsb merupakan hasil kerjasama Big Pharma, Politisi, Institusi Kesehatan & Ilmuwan yg sangat rentan thd konflik kepentingan. Sumpah makin kasihan saya sama dokter-dokter yg beneran tulus & berjuang mati-matian agar tetap menjadi manusia ketika semua kawan-kawannya menjadi robot," tulisnya.

Baca juga: Bahas Bahaya Corona, Hotman Paris Sentil Jerinx??

Kemudian Jerinx mengajak Hotman Paris untuk diskusi atau debat secara live. Selama ini Jerinx mengaku sudah mengajak tapi belum mendapat tanggapan.

"Berkali-kali nyindir saya tapi ajakan saya utk diskusi/debat via LIVE IG dia gak respon. Saya malah disuruh bikin tulisan/video sendiri," tulis Jerinx.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya