Jika El Barack Tersakiti, Kakak Jessica Iskandar Tak Akan Tinggal Diam

Jessica Iskandar dan El Barack.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Erick Iskandar, kakak Jessica Iskandar tak kuasa jika melihat El Barack, putra semata wayang Jedar sedih. Hal ini dikarenakan El sudah sangat dekat dengan Richard Kyle.

Jessica Iskandar Ungkap Wajah Penipu yang Bawa Lari Mobil dan Uangnya

Namun, hubungan Jessica dan Richard tampaknya harus berakhir. Sehingga Erick menjadi garda terdepan untuk Jessica dan El.

Baca Juga: Pengakuan Jessica Iskandar, Sedih Batal Nikah dengan Richard Kyle

Penuh Air Mata, Detik-detik Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua

"Saya tahu, yang dibutuhkan adik saya dan El adalah kasih sayang dan tanggung jawab. Kalau anak seumur itu bilang enggak perlu punya daddy, bikin sedih ibunya. Sekasihan itu," kata Erick dalam tayangan Rumpi: No Secret belum lama ini.

Ya, Erick Iskandar tak akan ikut campur lebih dalam mengenai hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Hanya saja, sebagai seorang paman, dia tidak akan tinggal diam jika keponakannyan tersakiti dan sedih.

Alami Baby Blues saat Melahirkan El Barack, Jedar: Itu Karena Keadaan

Baca Juga: Jessica Iskandar Ungkap Derita Autoimun Graves Disease

Erick mengenang saat Jessica minta izin akan dilamar Richard. Erick tak bisa menghalangi karena Jessica mengaku bahagia dengan Richard saat itu.

"Sebenarnya sih akan sama aja, karena Jessica yang akan menjalani dan saya enggak mau tahu. Saya bilang, pikirin matang aja. Saya selalu pesan sama dia, bilamana ada orang datang ke kehidupan mereka, make sure El Barack di-protect, jangan terlalu mudah ke El-nya ya, bukan ke Jessica," ungkap Erick.

"El Barack enggak seperti anak yang lain. El Barack sudah mengalami sesuatu yang lebih. Dia sudah lebih tahu. Dia anak yang kuat dan ceria," ujar Erick Iskandar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya