Via Vallen Ceritakan Awal Mula Duet Bareng Rhoma Irama

Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram @viavallen

VIVA – Pedangdut Via Vallen bercerita tentang awal mula diajak oleh Rhoma Irama untuk berduet. Via menjelaskan ia mendapat kesempatan untuk bertemu dan bernyanyi bersama dengan Rhoma Irama dalam acara ulang tahun sebuah stasiun televisi.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Ternyata, Rhoma Irama ingin kolaborasi dengan Via tersebut berlanjut. Awalnya, Via Vallen merasa dirinya tidak mungkin bisa berduet dengan Rhoma Irama. Perasaan itu terpatahkan saat Via diminta datang ke studio. 

“Awalnya ketemu di acara Ultah televisi. Terus duet sama dia (Rhoma Irama). Abis diduetin ada omongan duet bareng. Aku pikir cuma omongan biasa saja dan enggak mungkin. Tiba-tiba ada kabar Pak Haji sudah nuggu dan aku dikasih materinya. Aku ditanya, 'Via kapan bisa ke studio untuk take vokal?' Gitu,” kata Via Vallen di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Juli 2020.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Mendapat kesempatan untuk berduet dengan Rhoma Irama, tentu buat Via merasa sangat senang. Pedangdut kelahiran Surabaya itu jsempat bertanya-tanya mengapa Sang Raja Dangdut mengajak untuk duet.

“Senang banget. Maksudnya enggak nyangka Raja Dangdut mau duet sama saya Via Vallen. Sementara di luar sana banyak banget pedangdut yang suaranya merdu. Cuma hemm, ya pas saya tanya alasannya, katanya Via penyanyi milenial yang punya karakter suara unik. Mungkin beliau pengen sesuatu yang beda,” tutur Via.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Via menambahkan bahwa lagu yang dinyanyikannya bersama Rhoma Irama itu bukan lagu baru.

Hingga saat ini, pelantun Sayang itu tampak belum tahu kapan lagu duetnya tersebut akan dirilis. Dalam instagramnya, Via Vallen menuiskan sepotong lirik dari lagu Piano yang dibawakan oleh Rhoma Irama bersama Rita Sugiarto.

“Belum tahu saya (kapan dirilis). Sebenarnya lagu itu recycle ya. Lagu itu booming banget apalagi teman duetnya pak Haji sudah Rita Sugiarto. Engak diragukan kualitas suaranya,” tutur Via.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya