Jual Foto Seksi, Selebgram Ini Dikecam Warganet

Carlina o'connell
Sumber :
  • Instagaram @carly.oc

VIVA – Selebgram, Carlina o'connell dengan akun instagram @carly.oc dikecam warganet karena menjual foto seksi. Ia menjual foto seksi kepada 40 orang di salah satu situs. Carlina mengatakan hanya melakukan itu kali ini saja. Dalam situs tersebut, Carlina terlihat bersama saudara kembarnya Christina o'connell.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

"Kami menjualnya hanya untuk 40 orang. Kami tidak akan melakukan ini lagi," tulis Carlina dalam storiesnya dengan Bahasa Inggris.

Kemudian warganet menyerbu kolom komentar Carlina. Mereka mempertanyakan perasaan ibu sampai menyatakan kehilangan rasa hormat setelah tahu Carlina menjual foto seksi. 

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

"Ini perasaan orang tua nya gimana yak," kata warganet.

"respect gue turunn drastis gara2 mereka jadi punya onlyfans. harga diri lo dimana woiim," ujar warganet.

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

"Oh jadi kalo tinggal diluar sono skolah disono ,trus pernakan harus yah kaya gini pergaulannya ,wow emejing yaaah ,bukannya jatohnya gaul ,eh malah ,mmmm...maksain getooh," kata warganet.

"Syg bgt ko skrg jadi makin terbuka gini. Aku ngikutin kalian udh dr lama dan dulu kalian rajin sklh, berprestasi, nurut sm ortu (keliatan dr sehari2nya di snapgram di ig yg dulu) dan hdpnya terarah bgt dan msh inget bgt aku tuh kalian cita2 pgn jd spesialis kulit kecantikan gt kan. Disaat tbtb punya mslh sm LL dan grgr ig yg berdua ke hack ko kalian jd begini. Sedih liatnya," kata netizen.

Melihat serbuan komentar tersebut, Carlina kemudian angkat bicara. Ia menjawab pertanyaan yang mengaitkan tentang perasaan ibunya. Carlina mengatakan sang ibu mendukung tindakan tersebut.

"Orang orang sok suci yang pada ngehakimi apa yang aku lakuin sekarang, pada bilang gak kasihan sama orang tua nya. Bro setiap orang tua berbeda and let me tell u, mama 100% supportive dengan apa yang aku lakuin coba tanya mamah nya aja sendiri @siti.junengsih well sekarang kalian got nothing to say lagi since mamah aku ngedukung banget aku bikin Onlyfans," tulisnya.

Carlina merasa tidak terganggu dengan pendapat warganet. Ia merasa tidak menyakiti siapapun dnegan apa yang dilakukannya saat ini. Ia merasa bebas menjalani hidupnya sesuai yang dimau.

"Jujur opini kalian gak ngusik aku sama sekali, at the end of the day aku karja dengan hasil aku sendiri dan aku living my best life. Gak ada yang salah bikin uang dari tubuh sendiri, I don't hurt anyone. please gak usah ngatain orang hina, kalau masih menikmati nonton bokep. Please gak usah menghakimi orang kaya diri sendiri paling suci, ur actually not! lni hidup aku, aku bisa ngelakuin apapun yang aku mau," kata Charlie. 

Carlina dan Christina o'connell aktif di YouTube sejak 2016 di YouTube dengan akun Theconneclctwin. Mereka merupakan remaja berdarah Australia-Indonesia. Christy dan Carly lahir pada 5 September 2002. 

Sejak November 2016, mereka pindah dan telah berstatus sebagai warga Australia. Keduanya juga sempat mengunggah foto mengenakan hijab dan bercerita mengenai menjalani kehidupan sebagai remaja muslim di negara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya