Aishwarya Rai Sembuh dari Virus Corona, Amitabh Bachchan Masih di RS

Amitabh Bachchan dan keluarga.
Sumber :
  • Times of India.

VIVA – Legenda Bollywood, Amitabh Bachchan tak kuasa menahan tangis saat menantu perempuannya, Aishwarya Rai Bachchan dan cucunya keluar dari rumah sakit setelah sembuh dari virus corona.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Aktris Aishwarya Rai dan anak perempuannya yang berusia delapan tahun, Aaradhya diketahui positif virus corona pada awal Juli 2020 lalu. Sebelumnya, suami Aishwarya, Abhishek Bachchan dan sang ayah, Amitabh sudah lebih dulu dirawat di rumah sakit karena COVID-19.

Baca Juga: Positif Virus Corona, Aishwarya Rai dan Anaknya Dilarikan ke RS

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Awalnya, Aishwarya dan Aaradhya memilih untuk melakukan karantina mandiri di rumah mereka di Mumbai, India, karena keduanya asimtomatik atau orang tanpa gejala (OTG).

Namun, mereka kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Nananvati karena mulai merasa sakit. Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu, 29 Juli 2020.

Restrukturisasi Kredit Berakhir, Bank Mandiri: Kondisi Debitur Terdampak COVID-19 Kembali Normal

Baca Juga: Amitabh Bachchan Sekeluarga Positif COVID-19, Termasuk Aishwarya Rai

Amitabh Bachchan.

Untungnya, ibu dan anak itu sembuh dengan cepat dan hasil tes mereka telah menunjukkan negatif virus corona. Keduanya pun keluar dari rumah sakit pada 27 Juli 2020 kemarin.

Amitabh Bachchan yang masih menjalani perawatan di rumah sakit pun merasa bersyukur karena orang-orang tercintanya telah pulih dan kembali sehat.

"Setelah menantu dan cucu perempuanku keluar dari rumah sakit, aku tak bisa menahan tangis. Tuhan, berkahmu tak berkesudahan," ucapnya lewat Twitter.

Abhishek Bachchan juga mengunggah kabar mengenai kondisi kesehatan keluarganya lwat Twitter.

"Terima kasih atas doa dan harapan baik kalian semua. Aku berutang selamanya," tulisnya.

"Aishwarya dan Aaradhya untungnya telah negatif (virus corona) dan telah keluar dari rumah sakit. Mereka saat ini akan berada di rumah. Ayahku dan aku akan tetap menjalani perawatan dari tim medis," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya