Diperiksa Polisi, Vernita Syabilla Masih Dapat Tawaran Pekerjaan

Diperiksa Polisi, Vernita Syabilla Masih Dapat Tawaran Pekerjaan

Kamis, 30 Juli 2020 | 10:57 WIB
Manajer ungkap job endorse Vernita Syabilla usai ditangkap.
Vernita Syabilla
Photo :
  • Instagram @vernitasyabilla

Vernita Syabilla

VIVA – Artis Vernita Syabilla masih diperiksa oleh pihak kepolisian Bandar Lampung dengan dugaan kasus prostitusi online. Menurut manajer Vernita, Koko, meski artisnya sedang ditahan oleh kepolisian, ada beberapa orang yang menanyakan rate card (tarif) endorse Vernita. Saat ni, tidak semua tawaran masuk diterima oleh Koko.

"Kalau untuk job endorse sejauh ini masih aman aja enggak ada kendala apa-apa. Beberapa ada yang hubungi aku tanya rate card. Aku sekarang lagi agak membatasi ngasih rate card. Takutnya ada yang gimana," ucap Koko saat dihubungi awak media, Rabu, 29 Juli 2020.

Koko biasanya mengurus endorse Vernita Syabilla di Instagram. Namun saat ini, Koko kesulitan mengakses Instagram Vernita karena kata kuncinya baru saja diganti. Media sosial tersebut untuk sementara dikelola langsung oleh Vernita.

"Untuk sekarang akun lagi di-handle Vernita sendiri. Kemarin aku belum minta password-nya yang baru. Sekarang aku paling ngurusin kalau ada job atau WA. Sejauh ini masih aman-aman," katanya. 

Ia bingung ketika polisi menanyakan soal narahubung keluarga. Koko biasanya hanya menjembatani klien atau pengiklan ke Vernita. Maka selama ini Koko belum pernah berkomunikasi dengan keluarga Vernita Syabilla.

Berita Terkait :
)
Saksikan Juga