Chanyeol EXO Siap Bintangi Film Korea Pertamanya

Chanyeol EXO.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Ada penggemar Chanyeol EXO di sini? Kabar baik nih buat kalian. Chanyeol bakal segera membintangi film Korea pertamanya. SM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa Chanyeol akan membintangi film berjudul The Box.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

"Chanyeol telah memutuskan untuk tampil di film jukebox road, The Box dan saat ini sedang dalam proses melalui detail lainnya," kata perwakilan agensi tersebut, dikutip dari laman Koreaboo, Kamis, 30 Juli 2020.

Baca Juga: Segera Comeback, EXO-SC Bakal Rilis Full Album Pertama

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

The Box sendiri adalah film jukebox musikal tentang penyanyi berbakat dan produser musik yang dulu pernah begitu fenomenal di industri itu. Bersama-sama, mereka akan mengarungi perjalanan musikal.

Film ini akan disutradarai oleh Yang Jung Woong, yang juga merupakan produser eksekutif upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Chanyeol EXO.

Tak hanya bakal membintangi film sebagai penyanyi yang menjadi tokoh utama, Chanyeol EXO juga akan terlibat secara personal dalam membuat lagu-lagu yang bakal dinyanyikan di film itu.

Sebelumnya, Chanyeol EXO sendiri pernah membintangi film China berjudul So I Married My Anti-Fan. Namun, The Box akan menjadi film Korea pertama yang dibintanginya.

The Box rencananya akan mulai proses syuting pada pertengahan atau akhir Agustus 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya